BERSAMA MEDIA SINERGI BANGUN NEGERI, DANDIM 0320 KOTA DUMAI ADAKAN COFFEE MORNING -->

Iklan Semua Halaman

BERSAMA MEDIA SINERGI BANGUN NEGERI, DANDIM 0320 KOTA DUMAI ADAKAN COFFEE MORNING

Saturday, February 4, 2023



Dumai, Lalulintaskriminalitas.com
- Komandan Distrik Militer 0320 Letkol. Arh. Hermansyah Tarigan. SE mengadakan acara Coffee Morning dengan awak media di gedung Aula Makodim Jalan Sultan Syarif Kasim Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai.



Acara ini bertemakan ” Bersama Media Sinergi Bangun Negeri ” yang bertujuan agar antara awak media dengan Dandim serta jajarannya bisa bersinergi dan berkolaborasi dalam pemberitaan yang nantinya akan memberikan informasi kepada publik agar masyarakat menjadi tahu dan pintar serta cerdas dalam segala hal, melalui media online maupun media cetak yang dibacanya.



Dalam acara Coffe Morning ini dihadiri oleh Wakil Ketua PWI Propinsi Riau Bapak Kambali, Ketua PWI Kota Dumai Bambang Rio Hardianto, Direktur PJC Kota Dumai Cipto Setiawan, Ketua PWRI Propinsi Riau Ferry Windria, Ketua IMO, Ketua PJID Datuk Domo, serta Insan Pers Kota Dumai.


Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa, lalu kata sambutan dari Dandim 0320 Kota Dumai.


Dalam kata sambutannya, Dandim 0320 Kota Dumai Letkol. Arh. Hermansyah Tarigan SE. berharap "semoga dengan bersinerginya antara media dengan jajaran Kodim 0320 Kota Dumai bisa berkolaborasi dan dapat saling bekerja sama dalam memberitakan kepada masyarakat melalui media dan dapat menginformasikan dengan baik yang dapat menambah ilmu pengetahuan serta menjadikan masyarakat cerdas dan pintar.



Kemudian Dandim megungkapkan bahwa keberadaan insan pers sangat membantu kinerjanya semenjak ia menjabat dan berniat akan terus membangun sinergitas terutama dalam program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang tidak lama lagi akan dilaksanakan di Kota Dumai.


"Terima kasih rekan-rekan dari jurnalistik yang selama ini secara tidak langsung telah banyak membantu saya dalam menjalankan tugas di kota ini, semoga kedepan hubungan Kodim dan rekan-rekan Wartawan semakin lebih erat," paparnya.



Ia juga meminta kepada seluruh insan Pers untuk saling memberikan dukungan dan berjalan bersama membangun negeri idaman ini.


"Pemberitaan positif dari teman-teman wartawan adalah salah satu upaya untuk membangun daerah kita agar lebih dikenal oleh masyarakat luas, seperti halnya di Kelurahan Geniot, saya pernah merasakan ada produk olahan dodol yang terbuat dari Ubi dan rasanya sangat enak, ini juga bisa kita publikasikan agar diketahui oleh masyarakat banyak dan itu bisa meningkatkan perekonomian para pelaku usaha kecil kita.


Acara berjalan dengan lancar, penuh keakraban antara Dandim 0320 dengan insan pers dan diakhiri dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri kemudian do'a, lalu photo bersama serta saling berjabat tangan.( Murni ).