DR.Hj.Misharti.S.ag.MSI Anggota DPD/MPR RI Asal Provinsi Riau Temu Ramah. -->

Iklan Semua Halaman

DR.Hj.Misharti.S.ag.MSI Anggota DPD/MPR RI Asal Provinsi Riau Temu Ramah.

Saturday, February 25, 2023

Sosialisasi dan Penerapan Pemahaman Perlindungan Perempuan Anak Indonesia.


Duri, lalulintaskriminalitas.com - Sabtu (25/2) oleh tim reaksi cepat perlindungan perempuan anak Indonesia melakukan sosialisasi dan penerapan serta pemahaman tentang perlindungan anak Indonesia kepada warga Kel.balik alam duri. Dalam acara sosialisasi tersebut di sambut warga setempat.



Hadir salah seorang yang di undang; DR.Hj.Misharti.S.ag.MSI.anggota DPD/MPR RI asal Provinsi Riau,Rika Parlina Ketua TRC PPA Provinsi Riau.


Sehubungan memenuhi undangan tersebut adanya keinginan  kaum ibu-ibu yang menginginkan suaranya untuk membahas serta pemahaman perlindungan perempuan anak Indonesia. 



Dengan Kehadiran dan pertemuan anggota DPD/MPR RI juga memberikan inspirasi dan untuk membangun seluruh kaum perempuan yang selama ini banyak terjadi baik di rumah tangga sendiri terutama terhadap anak masa dini.


Silaturahmi ini bukannya jadi orang  kedua nasib perempuan yang dimaksud bukan juga objek semata namun menjadi  subjek dan kita penentu nasib kita sendiri ," ujar DR.Hj.Misharti S.ag.MSI.



Selanjutnya dalam acara silaturahmi tersebut juga disampaikan tentang pemilihan umum di tahun 2024  dengan serentak yakni, Presiden,DPD,PDR RI,DPD Provinsi dan DPD Kabupaten yakni 5 kertas suara yang dipilih.


Bagi warga Kel.balik alam merasa senang  dan juga berterima kasih kepada anggota DPD/MPR RI bisa hadir di tengah kaum perempuan telah melakukan sosialisasi dan pemahaman terhadap perlindungan perempuan anak Indonesia," ujar warga.( Rz).