Belasan Kendaraan tidak Dapat Mengisi BBM di SPBU Jalan Rangau KM 7 Duri -->

Iklan Semua Halaman

Belasan Kendaraan tidak Dapat Mengisi BBM di SPBU Jalan Rangau KM 7 Duri

Friday, March 31, 2023



Duri, Lalulintaskriminalitas.com 
-  Aturan atursn yang di buat Pertamina terkait Pengisian BBM Bersubsidi  terkesan tidak Pro masyarakat kecil ( Wong Cilik).



Seperti yang di alami  Syap  Warga Duri  dan  belasan kendaraan lainnya tidak bisa mengisi BBM karena tidak ada jaringan  Barkot di SPBU 13.287.620 jalan Rangau KM 7 kelurahan Pematang Pudu kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Riau dan sekitarnya , Kamis (31/03/23) sekira jam 01: 00 wib.



" Saat kami mau  mengisi BBM Solar di SPBU ini kata petugas SPBU harus Pakai Barkot, dan ketika kami minta tolong di daftarkan tapi ngk bisa alasan pihak SPBU tidak ada jaringan,  mobil kami tidak di isi  dan tidak ada solusi, kecuali mengisi Deslite dan Pertamax bisa," ujar Syap menirukan keterangan pihak SPBU.



Saat di konfirmasi kepada Petugas Pengisian SPBU  jalan Rangau ia membenarkan bahwa  tidak ada jaringam," Tidak ada jaringan pak tu mandar sedang memperbaiki, kalau mau ngisi Daslite dan Pertamax bisa ," ujarnya



Begitu juga dengan Pengemudi yang lain tidak menyebutkan namanya ," saya nunggu sdh 20 menit yang lalu,". ujarnya


Beberapa saat  kemudian mandornya datang mengatakan sudah bisa,  Bsgi yang sudah punya barkot untuk Roda 4 yang 60 liter/hari, sedangkan roda 6  120 liter/hari  dan bagi yang  tidak pakai Barkot kita kasi solusi 10 liter.terangnya   (wis)