H.Teddy Meilwansyah melakukan Safari Ramadhan di Desa Batu Winangun Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu. -->

Iklan Semua Halaman

H.Teddy Meilwansyah melakukan Safari Ramadhan di Desa Batu Winangun Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Monday, April 10, 2023


Oku, Lalulintaskriminalitas.com
-H. PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menghadiri Safari Ramadhan bertempat di Masjid Baiturrahim Desa Batu Winangun Kecamatan Lubuk Raja, Sabtu (08/04/2023).



Safari Ramadhan ini di awali  dengan buka bersama  dilanjutkan Sholat Isya' dan Tarawih bersama. 



Kades Batu Winangun Yadi menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah dan Forkopimda OKU yang telah berkenan hadir di Desa Batu Winangun Kecamatan Lubuk Raja ini dalam rangka Safari Ramadhan 1444 H/2023, 


Semoga jalinan silaturahmi yang telah terjalin selama ini terus berjalan dengan baik. 


PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan kebahagian dan rasa syukur kita menyambut dan melaksanakan semua rangkaian ibadah dalam bulan suci Ramadhan seperti yang kita laksanakan ini, tentu mengandung makna yang sangat penting. 


Dengan berkah bulan yang penuh kemuliaan ini dapat menjadikan kita semua untuk lebih meningkatkan derajat taqwa dan memperbaiki kesucian hati.


Selain itu, perlu kita petik bersama bahwa banyak hikmah puasa yang terkandung dalam bulan suci dan mulia ini yakni peningkatan makna kehidupan, peningkatan nilai diri, dan pembersihan diri jiwa dan nuraini.


Oleh karena itu, untuk mendapatkan kemuliaan dan kesucian Ramadhan yang bertabur rahmat dan hidayah, maka selama bulan Ramadhan ini kita harus mengisi ibadah puasa dalam dimensi lahir dan batin,  di mana secara sosial puasa dapat di pandang sebagai wadah pembinaan moralitas dan etika, tempat berlatih mengasah kesabaran.


PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten OKU, khususnya di Kecamatan Lubuk Raja Desa Batu Winangun ini untuk selalu mengaktifkan kembali Kamtibmas guna menjaga keamanan ketertiban masyarakat di Kecamatan Lubuk Raja ini.


Pada kesempatan ini, PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah memberikan   bantuan kepada anak sekolah dan Masjid di Kecamatan Lubuk Raja.


Turut hadir pada acara ini, Forkopimda OKU, Asisten I Setda OKU, Ketua TP, PKK, Camat Lubuk Raja, Kadin PUPR, Kadin PMPTSP, Kabag Kesra, Kabag Prokopim, Kadin Kominfo, Kadisnaker,  Plt. Kadinkes, Ketua BPD Desa Winangun, dan undangan lainnya.( A/ rd)