ACARA PERPISAHAN SDN 07 DURI, KECAMATAN MANDAU -->

Iklan Semua Halaman

ACARA PERPISAHAN SDN 07 DURI, KECAMATAN MANDAU

Gerry
Thursday, June 22, 2023

 

Lalulintaskriminalitas.com - Duri,17 Juni 2023 pada hari sabtu sekira pukul 8 Wib, SD Negeri 07 Kecamatan Mandau mengadakan acara perpisahan Siswa/Siswi kelas VI yang berlokasi di kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.


Dalam acara perpisahan Siswa/Siswi kelas VI tersebut di hadiri oleh Kepala Sekolah SDN 07, Bu Ismayenti. Spd, majelis guru, Ketua komite, Pengawas dari Dinas pendidikan serta para wali murid.

Selanjutnya suasana acara perpisahan SDN 07 Mandau berlangsung dengan lancar dan tertib.


Kemudian Bu Ismayenti. Spd, dalam kata sambutannya menyampaikan, agar para Siswa/Siswi Kelas VI yang sudah tamat dari SDN 07 ini supaya tetap bersemangat dan giat belajar di sekolah lanjutan tingkat pertama nanti, ujarnya.


Bu Ismayenti. Spd juga menambahkan supaya bagi anak didiknya yang sudah tamat dari sekolah ini agar tetap menjaga sopan santun terhadap orang tua dan guru, semoga kelak berhasil dalam meniti cita citanya.


Untuk selanjutnya Pers mengadakan dengan Kepala Sekolah SDN 07 Mandau,

Yang mana Ismayenti.Spd mengatakan, "acara perpisahan Siswa/Siswi kelas VI ini berlangsung dengan aman dan tertib, serta saya berharap agar murid yang sudah tamat dari sekolah ini semoga kelak berhasil dalam meraih cita-citanya", imbuhnya.


Kemudian acara perpisahan ini juga di lanjutkan dengan berbagai macam hiburan seperti tarian, syair, pantun dan lagu kebangsaan oleh Siswa/Siswi SDN 07 Mandau.


Hal ini menambah suasana perpisahan di sekolah tersebut menjadi sangat meriah dan penuh rasa kekeluargaan.


Adapun semua ini tidak terlepas dari perhatian dan perjuangan Kepala Sekolah SDN 07 Mandau dan majelis guru.

(MDO Group TMz)