ADA APA CAMAT MANDAU DIJALIMIN BUPATI BENGKALIS -->

Iklan Semua Halaman

ADA APA CAMAT MANDAU DIJALIMIN BUPATI BENGKALIS

Saturday, July 29, 2023

 

Joko Fiknizal Panglima Penggawa Adat Melayu Riau Buka Suara

Duri, lalulintaskriminalitas.com -sangat prihatin Riki Rihardi S,STP.M,Si Camat Mandau  yang sekian lama diemban jabatan menjadi camat. Dan masyarakat Mandau harus mengkritik dan buka suara terhadap Publik masa Jabatan  Riki Rihardi yang menjabat sebagai Camat Mandau selama lebih kurang 8 tahun.


Joko Fiknizal,Panglima Penggawa Adat Melayu Riau jum'at 28 juli 2023 mengatakan kepada awak media,kenapa Camat Mandau dijalimin oleh Bupati Bengkalis  seharusnya Pemkab Bengkalis memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada Riki Rihardi untuk mendapat kenaikan golongan atau Eselon karena punya prestasi yang cukup mampu dalam pemerintahan,saya sangat prihatin dengan penjalimin yang dilakukan Bupati Bengkalis kepada Riki Rihardi.


Lanjut,masyarakat Mandau memang sangat menyayangi kepada Riki Rihardi selama menjadi Camat Mandau  dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan masyarakat sangat baik dan juga pro aktif baik ditengah masyarakat luas apa lagi dalam tugas pemerintahan.


Oleh karena itu bagi masyarakat Mandau juga bertanya  masa jabatan  Camat di tingkat Kecamatan berapa tahu kah lamanya dan ada apa ?


Sepengetahuan saya, "Sebagaimana yang disebut dalam UU.NO.23 tahun 2014 tentang Pemerintah daerah  pada pasal 221 sampai dengan 228 Jo.PP No.17 tahun 2018 tentang kecamatan,untuk menjadi Camat  hanya dibatasi golongan 3D,4A dan Eselon 3B.sehingga sudah sangat layak beliau diangkat Jabatan Fungsional dipemkab Bengkalis agar mendapat maju dan yang lebih baik lagi dan masyarakat Mandau meminta Bupati Bengkalis untuk menghentikan penjalimin kepada Riki Rihardi.Tegas Joko Fiknizal.

( Rahman )