Camat Mandau Diperlakukan Tidak Adil Oleh Pemkab Bengkalis Dalam Kenaikan Jabatan, Eselon. -->

Iklan Semua Halaman

Camat Mandau Diperlakukan Tidak Adil Oleh Pemkab Bengkalis Dalam Kenaikan Jabatan, Eselon.

Monday, July 17, 2023

Camat Mandau Diperlakukan Tidak Adil  Oleh Pemkab Bengkalis Dalam Kenaikan Jabatan, Eselon.

Dahrun Pasaribu

 
Duri, Lalulintaskriminalitas.com
Masyarakat   Mandau mulai  buka suara melihat nasib yang dialami oleh bapak camat Mandau Riki Rihardi,S.STP,M.Si yang telah menjabat sebagai camat Mandau selama lebih kurang 8 tahun dan sudah selayaknya mendapat promosi jabatan karir yang lebih tinggi lagi.

RIKI RIHARDI, S.STP, M.Si.  8 Tahun Menjabat Camat Mandau 



Senin,17 juli 2023  Dahrun pasaribu salah satu tokoh masyarakat di mandau mengatakan, kepada media lalulintaskriminalitas.com, "dengan prestasi yang di peroleh bapak Riki Rihardi sebagai camat Mandau sudah selayaknya beliau dipromosikan mendapat jabatan yang lebih tinggi lagi, untuk menjadi salah satu pejabat Eselon fungsional di Pemkab Bengkalis.


Lanjut beliau, "Sebagaimana yang disebut dalam UU.NO.23 tahun 2014 tentang Pemerintah daerah pada pasal 221 sampai dengan 228 jo.PP No.17 tahun 2018 tentang kecamatan, untuk menjadi camat hanya dibatasi  golongan 3D, 4A dan Eselon 3B. sehingga sudah sangat layak Beliau dipromosikan untuk menjabat sebagai kepala Dinas atau kepala Badan yang Eselonnya lebih tinggi di pemkab bengkalis, ujar dahrun


Lamanya jabatan Riki Rihardi sebagai Camat mandau, dahrun pasaribu menyampaikan sudah sepantasnya menjadi perhatikan oleh bupati bengkalis, agar bapak Riki Rihardi mendapatkan promosi jabatan di lingkungan pemkab Bengkalis.


" Saya  dan Masyarakat menghimbau kepada Bupati Bengkalis, untuk memberikan kesempatan kepada bapak camat mandau, Riki Rihardi, dalam meningkatkan karir ASN beliau baik struktural maupun funsional, tegasnya.

   Editor  : Raman.Z