PEMBUKAAN MTQ KE - 48 TINGKAT KECAMATAN MANDAU TIDAK RASIONAL DIWARNAI PRESTASI. -->

Iklan Semua Halaman

PEMBUKAAN MTQ KE - 48 TINGKAT KECAMATAN MANDAU TIDAK RASIONAL DIWARNAI PRESTASI.

Thursday, August 10, 2023

Duri -
, Dalam rangka pelaksanaan pembukaan MUSABAQOH TILAWATIL QUR'AN ( MTQ ) ke - 48 di tingkat kecamatan Mandau hadir; Kasmarni Bupati Bengkalis, Bagus Santoso Wakil Bupati Bengkalis dan Instasi lainya serta masyarakat Mandau.



Acara pembukaan MTQ ke - 48 tingkat kecamatan Mandau berlangsung lancar dan suksesny

 Riki Rihardi Camat Mandau memnyampaikan kata sambutan di hadapan para tamu yang hadir khususnya masyarakat Mandau mengatakan, masyarakat harus tau dan ingat JAS MERAH JANGAN LUPA sebab selama ini sudah banyak PRESTASI yang dilakukan seperti : jalan lingkar yang di lakukan Amri mukminin mantan Bupati Bengkalis ke -14 dengan keberhasilannya.


HalEHal itu dibantah NETTI SH.MH

  tokoh masyarakat Mandau mengatakan kepada awak media ; Tentang pembangunan jalan lingkar tersebut adalah dari hasil program mantan Bupati Bengkalis ke -13 pada waktu menjabat Bupati Bengkalis. 

Selanjutnya; pada zaman Amril Mukmini hanya meneruskan pinjam PHR untuk di pakai jalan lingkar jangan dianggap PRESTASI.


Pada hal siapapun Bupatinya harus dilakukan dan menyatakan  adalah contoh  untuk PRESTASI camat Mandau dan belum pernah di lanjutkan oleh camat lainya.Ujar Elida netti. ( rahman )