Kegiatan Panen Ikan Lele di Kelurahan Pematang Pudu -->

Iklan Semua Halaman

Kegiatan Panen Ikan Lele di Kelurahan Pematang Pudu

Monday, September 18, 2023


Mandau, Lalulintaskriminalitas.com
- Kelompok Pembudidaya Ikan yang berdomisili di Kelurahan Pematang Pudu, pada hari ini Minggu (17/09/2023) melaksanakan panen ikan lele, bersama Camat Mandau Riki Rihardi serta Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa.



Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya menyampaikan kepada Kelompok Pembudidaya Ikan untuk meningkatkan produksi ikan dengan bekerja sama dengan Dinas terkait agar hasil panen jauh lebih maksimal dibanding sebelumnya.



"Bapak Ibu, setelah diadakannya panen ikan lele pada hari ini, tentu saja ini menjadi tanggung jawab Pemerintah untuk membantu meningkatkan produksi serta kualitas hasil panen, kami juga berkewajiban untuk membantu peningkatan ekonomi masyarakat khususnya di Kecamatan Mandau, hal ini juga berkaitan dengan Program BERMASA Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos, M.MP demi Kecamatan Mandau khusunya Kelurahan Pematang Pudu yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera", ucap Camat Mandau Riki Rihardi.


Setelah melaksanakan panen ikan lele bersama, Camat Mandau serta rombongan disajikan makan siang bersama dari hasil ikan lele yang di panen bersama. (rls/wis)