Program Unggulan Bupati Bengkalis Adakan Turnamen Voly Ball "BALIK ALAM CUP 2023" RW O1 Cetak Menang Perdana -->

Iklan Semua Halaman

Program Unggulan Bupati Bengkalis Adakan Turnamen Voly Ball "BALIK ALAM CUP 2023" RW O1 Cetak Menang Perdana

Saturday, September 23, 2023


Duri. Lalulintaskriminalitas.com
. Dalam Rangka memeriahkan salah satu Program Unggulan  Bupati Kasmarni S.Sos, M.MP kelurahan Balik Alam  mengadakan Turnamen Voly Ball antar RW seKecamatan Mandau di Lapangan Voly Ball RW 04 Kelurahan Balik Alam Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis pada Hari Jum,at TGL 22/09/22.



Muhammad Sharil Rahman,.S,TP. Kepala kelurahan Balik Alam kepada Lalulintaskriminalitas.com mengatakan,"  Turnamen Volly Ball tersebut diikuti seluruh RW  di kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis memperebutkan Piala BALIK ALAM CUP 2023." ujarnya 





Di pertandingan Perdana Hari jum,at Tanggal 22/09/2023/yang di Mulai  pukul 04 sore, Mempertemukan antara RW 01 Vs RW 04 Kelurahan Balik Alam.


Dalam Pertandingan tersebut di menangkan Oleh RW 01 skor 2 : 1 dengan Jalannya pertandingan tiga set


RW 01 Sempat tertinggal  di set pertama namun saat memasuki set kedua Tim RW 01 mencetak poin oleh Indra Gunawan. ST(52) salah seorang Pemain  Senior  Yang Sempat di Cadangkan di set Pertama, dan RW 01 Berhasil menyamakan skor menjadi 1:1.


Pemain senior dari RW. 01 ternyata Indra Gunawan  ST (S2) yang juga salah seorang Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg) dari Partai Persatuan Pembangunan(PPP) Dengan nomor urut 4 Dapil 4 Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.


Kemudian dilanjutkan set ketiga Tim RW 01 membalik kan skor menjadi 2:1 dan berhasil meraih kemenangan untuk RW 01


Selesai pertandingan awak media  menemui salah seorang pemain dari  RW 01 Indra Gunawan. ST, kepada MDO group Indra Gunawan mengatakan," Saya dengan Bupati Kasmari yang menepatkan Voly Ball salah satu Program Unggulanya, Senang rasanya bisa menang dihari ini, dan Indra Gunawan Berharap kalau dia terpilih di PIleg tahun 2024 nanti, " insya Allah Saya juga akan mendukung olahraga seperti bola voly, Sepak bola dan olah raga lainnya akan dihidupkan kembali seperti di tahun tahun 1990 han dengan Olah raga akan tercipta  generasi muda  yang Sehat,Trampil, disiplin, sportif dan terhindar Narkoba, Miras, serta terhindar Pergaulan bebas.mari kita olah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan Olah Raga." ujar pemain senior Indra Gunawan Bacaleg dari Partai PPP    no. Urut 4 dapil 4 Mandau.


Dan di tempat yang sama Leri Ketua RW 01 kepada awak media, Mengatakan ia bangga TImnya bisa menang," dan saya berharap kedepanya kami bisa jadi tuan rumah," paparnya (Aris)