Memperingati HUT PGRI KE 78 Jalan Sehat Gembira Bersama Pj Bupati OKU Bertempat Di Taman Kota. . -->

Iklan Semua Halaman

Memperingati HUT PGRI KE 78 Jalan Sehat Gembira Bersama Pj Bupati OKU Bertempat Di Taman Kota. .

Sunday, November 19, 2023

 


Baturaja, lalulintaskriminalitas.com - Memperingati hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia ke - 78 dan Hari Guru Nasional ( PGRI- 78 dan HGN) panitia PGRI gelar berbagai kegiatan Jalan Santai Gembira, Workshop Kurikulum Merdeka, Sosialisasi KTA Digital PGRI, Tata Kelola Keuangan, Upacara Peringatan HUT PGRI -78 Dan HGN.  Seperti pada hari ini digelar kegiatan Jalan Santai Bersama acara dilaksanakan di taman kota Baturaja 18/11/23.



Acara di hadiri PJ bupati Oku H. Teddy Meilwansyah, Kepala dinas pendidikan Oku H. Topan indra Fauzi, Ketua DPRD Oku H. Marjito Bachri, Kodim 0403 Oku, kepala OPD, Kepala Sekolah Sekolah Dasar,  Taman Kanak- Kanak, Pendidikan Usia Dini, Sekolah Menengah Pertama,  Sekolah Tingkat Atas ( SD,TK,Paud,SMP, SLTA) Jajaran Dinas Pendidikan Oku ,Kasubag,Kabid, Kasi, Pengawas, Pengurus PGRI Kabupaten Oku, seluruh guru SD,TK,SMP, SLTA, di kabupaten Oku dan murid sekolah di wilayah kabupaten Oku. 


PJ Bupati Oku H. Teddy Meilwansyah mengatakan  rangkaian Jalan Sehat Gembira ini merupakan rangkaian kegiatan  Hari Ulang Tahun PGRI ke 78 Dikabupaten di Oku, Kami selaku pemerintah kabupaten Oku megucapkan terima kasih kepada MKKS ( Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) dan KKKS ( Kelompok Kerja Kepala Sekolah )  dan pengurus PGRI Oku yang ada dikabupaten Oku yang telah menyelenggarakan HUT PGRI pada  hari ini semoga dengan jalan sehat kita hari ini bisa memberi semangat badan sehat jelas PJ bupati Oku selaku ketua PGRI kabupaten Ogan Komering Ulu( OKU) Jelas Teddy.


Ketua Panitia Kegiatan HUT PGRI -78 Nopriadi.S.Pd saat dikonfirmasi mengatakan, Rangkaian kegiatan ini adalah , Jalan Santai Gembira, Workshop Kurikulum Merdeka, Sosialisasi KTA Digital PGRI, Tata Kelola Keuangan, Upacara Peringatan HUT PGRI -78 Dan HGN, Untuk hadiah undian melibatkan MKKS dan KKKS yang ada dikabupaten Oku yang telah berkontribusi untuk pelaksanaan acara ini jelas nopri. 


Sebagai rangkaian acara ini pembagian kupon berhadiah untuk peserta) jalan sehat oleh panitia kegiatan.(Tim)