Camat Bathin Solapan Salurkan Bantuan ke Lokasi yg terdampak Banjir di Desa Petani -->

Iklan Semua Halaman

Camat Bathin Solapan Salurkan Bantuan ke Lokasi yg terdampak Banjir di Desa Petani

Thursday, January 11, 2024



Bathin Solapan, Lalulintaskriminalitas.com - Camat Bathin Solapan M.Rusydy lakukan kunjungan langsung ke lokasi terdampak bencana alam banjir di desa petani kecamatan Bathin Solapan untuk menyalurkan sejumlah bantuan sandang dan pangan sekaligus memberikan pelayanan kesehatan.



Camat Rusydy mengatakan, kunjungan itu dilakukan dalam rangka memberikan dukungan baik moril dan materil untuk meringankan beban masyarakat terdampak bencana banjir. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud rasa empati dan kepedulian dari Bupati Bengkalis bunda Kasmarni,khususnya dikecamatan Bathin Solapan.



pihaknya bersama BPBD dan instansi terkait, Polri-TNI serta relawan lainnya bersama sama menangani permasalahan banjir yang tengah melanda.



Camat Bathin Solapan M.Rusydy mengungkapkan, warga masyarakat korban banjir untuk tetap tabah dan sabar menghadapi musibah alam yang harus dihadapi dan perlu menjadi perhatian juga untuk masyarakat agar lebih berhati-hati terhadap binatang di saat banjir.


"Harapannya, dengan bantuan yang kita salurkan ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak musibah banjir di Kecamatan Bathin Solapan.''ungkap Camat Rusydy.(FN/WIS)