COOLING SYSTEM SEBAGAI SALAH SATU LANGKAH STRATEGIS DALAM UPAYA MENCIPTAKAN PEMILU AMAN DAN DAMAI 2024. -->

Iklan Semua Halaman

COOLING SYSTEM SEBAGAI SALAH SATU LANGKAH STRATEGIS DALAM UPAYA MENCIPTAKAN PEMILU AMAN DAN DAMAI 2024.

Tuesday, February 6, 2024


Duri, Lalulintaskriminalitas.com
-  Hadir pada acara pelantikan KPPS Se Kec. Mandau, Kapolsek Mandau KOMPOL Hairul Hidayat S.I.K., M.M., M.H. menyampaikan bahwa KPPS Se Kec.Mandau mempunyai peranan besar pada penyelenggaraan Pemilu 2024 khususnya di Kec.Mandau. 



Untuk itu Kapolsek Mandau menghimbau KPPS Se Kec.Mandau agar bekerja dengan penuh rasa tanggungjawab dan  melaksanakan tugas, wewenang serta kewajiban sesuai dengan Peraturan KPU nomor 8 tahun 2022.


Kapolsek Mandau juga menjelaskan kepada seluruh KPPS Se Kec.Mandau yang baru dilantik tentang bagaimana cooling system yang merupakan salah satu langkah strategis dalam rangka upaya menciptakan Pemilu Aman dan Damai Tahun 2024 sehingga cooling system dinilai sangat penting untuk diterapkan pada tahun-tahun politik seperti sekarang ini.


Dengan mengingat peranan KPPS dan pentingnya penerapan cooling system, saya menghimbau dan mengajak seluruh KPPS Kec.Mandau agar ikut serta berperan aktif untuk mengupayakan, menciptakan dan menjaga serta menjamin terwujudnya Pemilu 2024 yang Aman dan Damai khususnya di Kec.Mandau, demikian disampaikan oleh KOMPOL Hairul Hidayat S.I.K., M.M., M.H. (wis)