Pj Bupati OKU Lantik Lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Di Lingkungan Pemkab OKU -->

Iklan Semua Halaman

Pj Bupati OKU Lantik Lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Di Lingkungan Pemkab OKU

Thursday, March 14, 2024


Baturaja, lalulintaskriminalitas.com - 
PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah melantik dan mengambil sumpah 5 Orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Di Lingkungan Pemkab OKU, bertempat di Ruang Abdi Praja Setda OKU, Rabu (13/03/2024).



Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah dalam sambutannya menegaskan dan memastikan pelantikan tersebut didasarkan penilaian dan pertimbangan Profesionalisme kerja. 



"Para pejabat yang diangkat, ditetapkan, dan saat ini dilantik serta diambil sumpah jabatan, Memenuhi persyaratan sesuai ketentuan administrasi kepegawaian negara dari Segi kepangkatan dan penilaian prestasi Kerjanya, memiliki standar kompetensi Jabatan dari aspek latar belakang  pengalaman kerja, Memiliki kemampuan manajerial dan Kehandalan dalam pembinaan tugas Bawahan, serta telah melalui proses uji Kelayakan dan kepatutan dalam seleksi Jabatan tinggi pratama secara terbuka dan melalui assessment oleh lembaga dan tim penilai yang profesional," ungkapnya.


Teddy juga dalam kesempatan tersebut mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera mempercepat serapan anggaran, jangan sampai semua Program kerja pembangunan dan Kegiatan pelayanan publik terhambat dan tidak bisa direalisasikan dengan baik


Adapun 5 pejabat yang dilantik yakni, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten OKU A. Suryadi; Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten OKU Yoyin arifianto, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten OKU Iwan setiawan, Inspektur Pembantu Wilayah I Pada Inspektorat Kabupaten OKU Hendri Eranopa, dan Inspektur Pencegahan dan Investigasi pada Inspektorat Kabupaten OKU Ella Zainia Yulianti.


“Selamat melaksanakan tugas dengan baik di tempat lama maupun di tempat baru. Kami yakin dan percaya bapak/ibu dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar,” pungkasnya.


Dalam kesempatan ini, turut hadir Kapolres OKU, Mewakili Forkopimda OKU, Sekretaris Daerah Kab OKU, Asisten, Staf Ahli Bupati, Inspektorat, Sekwan, Kepala Badan / Dinas, BUMD / BUMN, Kabag Setda, Camat, serta tamu undangan lainnya. (Tim)