Safari Ramadhan Pemerintah Kecamatan Mandau di Desa Bathin Betuah -->

Iklan Semua Halaman

Safari Ramadhan Pemerintah Kecamatan Mandau di Desa Bathin Betuah

Thursday, March 21, 2024

 


Mandau, lalulintaskriminalitas.com  - Camat Mandau Riki Rihardi bersama rombongan Safari Ramadhan Kecamatan Mandau, pada hari ini, Kamis (14/03/2024), menghadiri rangkaian kegiatan di Desa Bathin Betuah yakni kegiatan Safari Bulan Suci Ramadhan 1445H / 2024M.



Adapun lokasi Safari Ramadhan pada hari ini bertempat di Masjid Baitul Ibadah, Jalan Pendawa RT11 RW05 Desa Bathin Betuah, yang juga dibersamai oleh Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha, Calon Anggota DPRD Provinsi Riau Terpilih Alga Vicky Azmi, Sekretaris Kecamatan Mandau, Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Mandau, serta Lurah dan Kades se-Kecamatan Mandau, dan ribuan Jamaah Masjid Baitul Ibadah Desa Bathin Betuah.



Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Desa Bathin Betuah yang telah mengundang kami untuk bersama-sama dalam pelaksanaan Safari Ramadhan 1445H/2024M di Desa Bathin Betuah.


"Pada kesempatan kali ini, kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling memperkuat silaturahmi, agar masyarakat dapat selalu kompak dan bersinergi, kami juga menghimbau mari kita manfaatkan Ramadhan ini dengan baik, agar kita dapat meningkatkan kualitas kepribadian kita, termasuk meningkatkan karakter diri agar menjadi manusia yang lebih baik dihadapan allah swt maupun sesama umat manusia", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.


Setelah sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa yang ada di sekitar Masjid, serta penyerahan secara simbolis bantuan Al-Qur'an dan Buku Yasin kepada Masjid Baitul Ibadah Desa Bathin Betuah.