Staf Ahli Kementerian Riset Resmikan Kampus Kemaritiman PoliteknikBengkalis

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Staf Ahli Kementerian Riset Resmikan Kampus Kemaritiman PoliteknikBengkalis

Tuesday, September 20, 2016

Staf Ahli Menteri Bidang Relevansi dan Produktivitas Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Agus Puji Prasetiyono, Plt Sekda Bengkalis H Arianto, dan Direktur Politeknik, H Muhammad Milchan, saat meresmikan gedung Kampus Maritim Politeknik 

Lalulintas kriminalitas,com -BENGKALIS– Sebelum mengikuti pelaksanaan wisuda mahasiswa Politeknik, Staf Ahli Menteri Bidang Relevansi dan Produktivitas Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Agus Puji Prasetiyono, bersama Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Plt Sekda) Bengkalis, H Arianto, meresmikan pemakaian kampus Jurusan Maritim, Politeknik Negeri Bengkalis di Desa Simpang Ayam, Kecamatan Bengkalis.

Peresmian dilakukan secara simbolis dengan pemotongan pita di Galangan Kapal Politeknik Negeri Bengkalis, Desa Sungai Alam, dihadiri Direktur Bandung Techno Park, Jangkung Raharjo dan Direktur Politeknik, H Muhammad Milchan.

“Kita sangat memberikan apresiasi tinggi kepada pemerintah daerah yang telah mendukung dan menyediakan berbagai perlengkapan yang dibutuhkan. Seperti gedung, laboratorium, alat simulator kapal, kesemuanya kami ketahui merupakan dari bantuan pemerintah daerah,” ujar Agus Puji Prasetiyono usai menghadiri wisuda Politeknik Bengkalis, Sabtu (17/9/2016).

Masih kata Staf Ahli Menteri Bidang Relevansi dan Produktivitas Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, meski memang sudah cukup baik dibantu oleh pemerintah daerah, sebagai pengelola, Politeknik juga diharapkan benar-benar mampu mencetak sumber daya manusia dengan baik.

“Peluang kemaritmiman ini cukup besar saat ini. Jadi dengan demikian, mari manfaatkan dengan baik segala fasilitas yang ada untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di daerah ini, khususnya,” sebutnya.

Sementara itu, Plt Sekda mengucapkan terimakasih juga kepada Staf Ahli Menteri Bidang Relevansi dan Produktivitas Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, yang telah bersedia hadir di negeri Junjungan.

“Tentunya kita berharap, apa-apa yang daerah butuhkan untuk kemajuan dan perkembangan Politeknik Negeri Bengkalis, telah kita sampaikan kepada beliau. Kiranya dapat disampaikan kepada bapak Menteri dan bisa diusulkan ditahun yang akan datang,” singkat Plt Sekda.(mdoG)