Kapolres Bengkalis Lepas Mudik Gratis di Simpang Pokok Jengkol, Kasat Lantas Ketua panitia -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Bengkalis Lepas Mudik Gratis di Simpang Pokok Jengkol, Kasat Lantas Ketua panitia

Monday, April 8, 2024


Mandau, Lalulintaskriminalitas.com
- Pada hari Minggu, 7 April 2024, Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, memimpin acara pelepasan mudik gratis di Simpang Pokok Jengkol sekitar pukul 09.00 WIB. Acara tersebut bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang akan mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri.



Total terdapat 5 bus yang disediakan untuk rute Duri - Bukittinggi, Padang, dan Padang Sidempuan. Dalam kesempatan tersebut, terdapat 249 penumpang yang akan menikmati layanan mudik gratis tersebut.



Kapolres Bengkalis, dalam sambutannya, menyampaikan pentingnya keselamatan dan kenyamanan selama perjalanan mudik. Beliau juga mengingatkan agar seluruh penumpang mematuhi aturan keselamatan dan protokol kesehatan yang berlaku demi mencegah penyebaran COVID-19.



Selain itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan mudik gratis ini, termasuk para donatur dan relawan yang turut berpartisipasi dalam menyediakan layanan ini bagi masyarakat.


Kasat Lantas AKP Mulyana juga menyampaikan, "Alhamdulilah Polres Bengkalis merupakan juara pertama dari jumlah penumpang mudik gratis sePolda Riau terbanyak, hal ini merupakan wujud terciptanya keharmonisan hubungan masyarakat dengan pihak Kepolisian Resor Bengkalis. 


Acara pelepasan mudik gratis ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Bengkalis yang hendak pulang kampung menjelang Hari Raya Idul Fitri. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat mengurangi beban biaya transportasi bagi masyarakat yang merayakan Idul Fitri di kampung halaman mereka.(Rls/Rd)