BUPATI HADIRI PELANTIKAN PENGURUS DPC NASDEM SEBENGKALIS -->

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


BUPATI HADIRI PELANTIKAN PENGURUS DPC NASDEM SEBENGKALIS

Thursday, December 22, 2016
bupati-hadiri-pelantikan-pengurus-dpc-partai-nasdem-2LalulintasKriminalitas.com, Duri – Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Nasional Demokrat ( NASDEM ) Di Hotel Surya Duri yang di hadiri Bupati Bengkalis  Amril Mukminin, Camat Mandau Djoko Edi Imhar, Camat Pinggir Fahrizal, DPRD dapil Mandau Saprana  dan ormas  Pemuda Pancasila ( PP ) dan para undangan lainya juga tampak hadir Rabu (21/12/2016)Sementara Selain Iskandar Hoesin, dari DPW Partai Nasdem Provinsi Riau, pengurus lainnya juga tampak hadir Fuady Noor (Sekretaris), Sitindaon (Koordinator Wilayah Bengkalis, Dumai dan Kepulauan Meranti), serta Evi Nurdin Bendahara.

Pelantikan 8 (delapan) pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Nasdem se-Kabupaten Bengkalis dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Riau, H Iskandar Hoesin.

pengurus DPC Mandau yang dilantik diantaranya adalah Ketua Nazirman, Sekretaris Beni Firdaus, Bendahara Dadang Vikran.  Kemudian DPC Pinggir diketuai Mustar J Ambarita, Sekretaris Adi Sulistio, dan Bendahara Putri Dewi Kurniawati.

Selanjutnya, Bengkalis diketuai Kasriadi, Sekretaris Sasli Rais dan Bendahara Hafsari Gunarsih. Bukit Batu diketuai Suprayetno, Sekretaris Samsul dan bendahara Safrudin. Bantan diketuai Abdul Kadir, Sekretaris Sulaiman dan Bendahara Junaidi. Siak Kecil di ketuai M Saleh, Sumaryono, dan Bendahara Affar. Rupat di ketuai HM Khaidir, Sekretaris Alimunir dan Bendahara Marlisa. Sedangkan Rupat Utara Diketuai Suwardi, Sekretaris Asbullah dan Bendahara Julia.

Pada kesempatan itu, Ketua PDP Partai Nasdem Kabupaten Bengkalis, Mahmudin Purba mengtakan, keluarga partai yang dinahkodainya itu, akan mendukung sepenuhnya kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis untuk mewujudkan Visi Kabupaten Bengkalis 2016-2021. Khususnya melalui duta-duta Partai Nasdem di DPRD Bengkalis.

“Mekipun secara kuantitas hanya 3 orang, kami siap bahu membahu dengan Pemkab Bengkalis untuk menyukseskan pembangunan di daerah ini. Visi Kabupaten Bengkalis tersebut sejalan dengan visi dan tujuan Partai Nasdem. Sesuai dengan semangat restorasi yang diusung Partai Nasdem,” ujar Mahmudin.

Memang saat ini Partai Nasdem hanya memiliki 3 perwakilan di DPRD Bengkalis. Dua diantaranya “Srikandi Nasdem”, yaitu Pipit Lestari (Dapil III Pinggir) dan Francisca Sinambela (Dapil IV Mandau). Sedangkan satunya lagi Johan Wahyudi (Dapil II Bukit Batu-Siak Kecil).

Amril mengatakan," tercapainya tujuan bersama, yaitu menjadikan daerah dan masyarakat daerah ini kian maju dan makmur, baik itu Pemkab Bengkalis maupun Parpol, termasuk DPD Partai Nasdem Kabupaten Bengkalis, tidak mungkin dapat berjalan sendiri-sendiri, Sesuai amanah yang diberikan masyarakat dan semangat restorasi Indonesia yang diusung, maka semua seluruh keluarga besar Partai Nasdem pasti bisa bersama untuk itu berbuat yang terbaik guna mencapai tujuan tersebut bersama Pemkab Bengkalis," harapnya

," Untuk tercapainya tujuan bersama, yaitu menjadikan daerah dan masyarakat daerah ini kian maju dan makmur, baik itu Pemkab Bengkalis maupun Parpol, termasuk DPD Partai Nasdem Kabupaten Bengkalis, tidak mungkin dapat berjalan sendiri-sendiri, dengan bersama, tak ada kusut yang tidak dapat diurai, tak ada jarak yang jauh yang tidak dapat ditempuh,” ulas Amril.

H Iskandar Ketua Nasdem DPD dalam sambutannya," Nasdem adalah salah satu partai pendukung Amril dan Muhammad pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis tahun 2015 itu, kita siap mendukung pemerintahan Kabupaten Bengkalis, kemudian kader kader yang  tertinggal mari rangkul kembali dan begitu juga rangkul masyarakat sebanyak banyaknya menjadi kader baru," harap Iskandar  ( Duis )