Inilah Tiga Polisi yang Selamat dari Pesawat Nahas

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Inilah Tiga Polisi yang Selamat dari Pesawat Nahas

Monday, December 5, 2016

LALULINTASKRIMINALITAS.COM, BANGKA - Tiga anggota kepolisian udara Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Mabes Polri yang ditugaskan ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini selamat dari peristiwa pesawat jatuh di perairan Lingga, Kepulauan Riau.

Ketiga polisi itu bernama Brigadir Sanioko, Brigadir Endri L dan Bripda Angga telah berada di Mess Pilot Airud Perumahan Taman Kota Komplek Perkantoran Pemprov Babel.‎

Brigadir Sanioko telah mengabarkan kondisinya kepada keluarganya. Termasuk dua anggota kepolisian lainnya yang turun bersama dirinya.

"Memang kita setiap bulan tukar kru menggunakan pesawat sendiri diantarkan ke masing-masing tujuannya, contohnya seperti kemarin dari Pondok Cabe ke Pangkalpinang lanjut ke Batam kemudian pulang mampir ke Palembang dan kembali lagi ke Pondok Cabe," jelasnya.

‎Dalam perjalanan dari Pondok Cabe menuju Babel, ia duduk di bagian kursi penumpang tepat di belakang Pilot yang diperbantukan untuk wilayah Batam, AKP Munir dan krunya, Brigadir Erwin.

"Kira berangkat dari Pondok Cabe pukul 06.10 WIB, sampai sekitar pukul 08.00 WIB lebih. Di perjalanan pun cuaca bagus dan memang tidak ada kendala apapun," tambahnya.( mdoG)
Suber : Tribunnews.com