Aiptu Agus Mottonya "Kerja Adalah Ibadah" -->

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Aiptu Agus Mottonya "Kerja Adalah Ibadah"

Wednesday, January 18, 2017

LalulintasKriminalitas.com - Bekerja sebagai Polisi sudah digelutinya sejak tahun 1981 sampai dengan 2016 atau sekitar 35 tahun, Aiptu Agus Dwi Santoso adalah sosok seorang polisi abdi negara yang perlu mendapatkan apresiasi.

Prinsip hidupnya yang sangat sederhana dan bekerja untuk ibadah, Agus yang bertugas dikepolisian resort Brebes seluruh hidupnya sudah ditanamkan Prinsip Ibadah . Agus yang sebelumnya bertugas diPolsek Wanasari Kabupaten Brebes selama 6 tahun yang kemidian dipindah tugaskan dibagian lalulintas satlantas Polres Brebes dibawah kepemimpinan kasatlantas Polres Brebes AKP Arfan Zulkan Sipayung,SH.S.I.K ditugaskan diantaranya mengatur lalulintas.

Agus yang tampak sibuk di tengah padatnya arus lalulintas dalam mengatur penyeberangan anak-anak Sekolah Dasar Negeri 01 Klampok kecamatan wanasari jum'at (19/11/2016) saat ditemui LKC disela sela bertugas dilapangan mengatakan bahwa tugas rutin yang dilakukannya setiap pagi dari jam 06.10 sd 07.10 membantu menyebarangkan anak anak sekolah SDNegeri 01 ini setiap Senin, Rabu, Dan Sabtu, lalu bergeser melaksanakan apel dipolres Brebes dan konsolidasi, selanjutnya dikantor Satlantas untuk menerima tugas dari kasatlantas. Selama bertugas Agus hanya mengharapkan ridho dari Allah. katanya

Dari pengamatan media LalulintasKriminalitas.com  anak-anak sangat senang sekali bisa diseberangkan oleh Bapak polisi lalulintas apalagi Agus selalu ramah murah senyum dan baik hati, sesaat juga tetlihat orangtua murid juga bareng diseberangkan bersama murid yang lain tetlihat sangat bangga dan bahagia.

Saat ditanya LKC bagaimana reaksi murid, orangtua murid dan para guru-guru Sekolah Dasar Negeri 01 Klampok pada umumnya mereka mengatakan sangat senang dengan adanya Bapak Agus bertugas disini.(sugiarto).