Korban Tenggelam Di Waduk Malahayu Akhirnya Ditemukan

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Korban Tenggelam Di Waduk Malahayu Akhirnya Ditemukan

Tuesday, January 31, 2017

Lalulintaskriminalitas.com, Brebes  - Seorang warga bernama Bambang Lesmana (32) korban tenggelam di Waduk Malahayu akhirnya ditemukan oleh warga bersama aparat kepolisian dan Tim SAR dari desa Malahayu Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes, Minggu (22/1/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kepolisian Sektor Banjarharjo bersama  Tim SAR dibantu masyarakat sekitar  melakukan dengan menggunakan Perahu Karet Polri dibantu perahu masyarakat menemukan jenazah korban kecelakaan yang terjadi pada Hari Sabtu, 21 Januari 2017 sekitar pukul 16.00 WIB lalu.

Kapolsek Banjarharjo AKP Kamal Hasan, SH  mengatakan bahwa kronologis kejadian bermula saat  korban bersama 4 rekanya sedang pergi memancing ke tengah waduk menggunakan perahu kecil. Pada saat itu cuaca sedang hujan dan angin besar. Diperkirakanangin yang kencang dan derasnya hujan mengakibatkan perahu terbalik sehingga korban dan keempat rekanya terjatuh ke dalam air.

Peristiwa itu baru disadari oleh masyarakat nelayan setempat ketika dua saksi Casrim  dan Ahmad mendengar teriakan minta tolong dan menemukan 5 (lima) orang dalam keadaan sudah tercebur. Kemudian saksi melakukan pertolongan namun salah satu korban tenggelam idak bisa diselamatkan, setelah  perahu sampai di saksi minta tolong ke warga setempat.

Selanjutnya, warga melaporkan temuan itu kepada anggota Polsek setempat yang diterima yang kemudian anggota Kepolisian bersama tim SAR melakukan pencarian dan evakuasi terhadap  korban. Setelah dilakukan pencarian akhirnya korban telah ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. (Hms/PID Banjarharjo-(sugiarto).