DURI ISLAMIC CENTER SEGERA DI BANGUN

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


DURI ISLAMIC CENTER SEGERA DI BANGUN

Sunday, February 12, 2017
BUPATI TINJAU LOKASI DICLalulintaskriminalitas.com, Mandau – Selepas Menghadiri Ulang Tahun RSUD Kecamatan Mandau  Bupati Amril Mukminin SE., MM. beserta rombongan langsung menuju lahan rencana pembangunan Duri Islamic Center yang sudah di persiapkan Ridwan Yazit semasa menjabat Camat Mandau melalui APBD  Pemda Bengkalis dengan Luas 40 Hektar di wilayah Desa Petani Kecamatan Mandau, tepatnya sekarang di jalan Lingkar Barat.

Bupati Amril Mukminin. SE. MM di lokasi lahan mengatakan,” Lahan Sudah ada dan masih utuh kita akan lanjutkan rencana pembangunan Duri Islamic Center ini, biayanya besar jadi kita akan bangun melaului Proyek Multi Years selama tiga tahun 2018, 2019, 2020 ,kita tidak mau kerja setengah setengah seperti proyek proyek yang kita lewati tadi ( Rumah adat Sakai, Stadion , Sirkuit, dan jalan Lingkar).

Di tempat yang sama Ridwan Yazit membenarkan telah membeli lahan tersebut untuk Duri Islamic Center sekitar 20 tahun lalu dengan 4 hektar yang di anggarkan dari APBD Bengkalis semasa ia menjabat sebagai camat Mandau dulu (Duis)

BUPATI TINJAU LOKASI DIC