Gubri Resmikan Gedung Layanan Kanker Terpadu RSUD Arifin Achmad

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Gubri Resmikan Gedung Layanan Kanker Terpadu RSUD Arifin Achmad

Monday, February 6, 2017

LalulintasKriminalitas - Pekanbaru - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman resmikan gedung kangker terpadu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, Sabtu (4/2/17). Pada kesempatan ini, orang nomor satu di Riau ini meminta seluruh dokter dan stake holder lainnya di rumah sakit berplat merah ini untuk mengurangi keluhan masyarakat.

"Tolong bapak dan ibu dokter kurangi keluhan masyarakat. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kita," kata Gubri.

Andi Rachman (sapaan akrab Gubri) meminta seluruh jajaran RSUD untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang datang, tanpa membedakan dari mana dia. Kemudian diminta juga untuk selalu ramah serta memaksimalkan kualitas medis.

Ada pun terkait dengan peresmian gedung kangker terpadu ini, Andi mengharapkan agar kedepan RSUD Arifin Ahmad lebih mendapatkan tempat dihati masyarakat yang datang berobat.

Sementara pemerintah provinsi sudah berkomitmen meningkatkan fasilitas kesehatan. Apalagi pertumbuhan masyarakat Riau Terus meningkat. Karena itu fasilitas kesehatan dan pertumbuhan masyarakat harus diseimbangkan.

Usai memberikan sambutannya, Andi Rachman disaksikan langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau Ahmad Hijazi, Dirut RSUD Arifin Achmad Nurzeli Husnedi, Kepala Dinas Kesehatan Riau Mimi Yuliani Nasir serta berbagai undangan lainnya.***(mok/mdoG)