PENUTUPAN PERINGATAN SEPEREMPAT ABAT PONDOK PESANTREN AL JAUHAR IKHD

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


PENUTUPAN PERINGATAN SEPEREMPAT ABAT PONDOK PESANTREN AL JAUHAR IKHD

Tuesday, March 14, 2017
Lalulintas Kriminalitas.com,Duri – Sebulan acara peringatan 25 tahun (seperampat Abat) hari jadi Pondok Pesantren  al Jauhar IKHD Jalan Asrama Tribrata Duri Kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis Riau . yang di haidiri Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman beserta rombongan, Bupati Bengkalis Amril Mukminin , PLT Kadis Pedidikan Edi Sakura dan rombongan,  Tim Bank Riau, Camat Mandau beserta  UPIKA , Camat Pinggir Beserta UPIKA , wali santri  dan Santri santriwati .



Peringatakan seperempat Abat Pondok Pesantren  Al Jauhar  IKHD yang di hadiri Rombongan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman  yang dibuka oleh Bupati Bengkalis  Amril Mukminin SE MM dan di tutup oleh Gubernur Riau Andi …… Sekira jam 17 : 00, Senin ( 13/03/17)

Dalam Sabutannya Ketua Panitia memaparkan anggaran uang masuk uang  keluar dari hasil iyuran Santri santriwati di tambah Bantuan Pribadi Bupati Amril mukminin sebanyak  Rp. 20.000.000, sehingga pada akhir penutupan  panitia kekurangan Rp.90.000.000.

Pimpinan Pondok pesantren mengatakan dalam sambutannya , “ Pondok Pesantren Al Jauhar IKHD telah banyak mencetakak santri santriwati yang berprestasi  Ada yang pengusaha ,ada yang jadi politikkus, ada yang mengambil  S 2 di luar Negeri, ada yang di Brunai , Ada  yang di KAIRO  dan lain sebagainya .

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman  Dalam sambutannya ia bangga dengan keberhasilahn pondok Al Jauhar dalam mendidik  sehingga  anak anaknya berprestasi  dan Gubri berpesan  pada anak anak santri  agar jangan pernah meninggalkan sholat , beramal dan tingkatkan IPTEK (Ilmu Pengetahuan Teknologi) , dengan IPTEK bisa merubah Dunia.

Sebelum menutup Milat 25 Tahun Pondok pesantren Al Jauhar  IKHD, Gubri  juga tidak mau ketinggalan ia juga memberikan Bantuan kepada Pondok Pesantren  Aj Jauhar sebanyak Rp 50 juta  melalui Bank Riau Kepri.

Usai Penutupan Gubri, Bupati dan pimpinan Pondok Pesantren  melanjutkan Penanda tanganan Prasasti  dan melanjutkan peletakan Batu Pertama  Gedung tempat makan Santri ( Duis )