KBM MITSUBISI DUMP Truck Renggut Nyawa

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


KBM MITSUBISI DUMP Truck Renggut Nyawa

Saturday, May 27, 2017
Terjadi kecelakaan KBM MITSUBISI DUMP Truck BM. 8633 OU yg di kemudikan oleh TAKKAS BARITA ULLI SIANTURI(20), dengan SPM HONDA ASTREA Tapol yang di kendarai oleh a.n.MAULANA SIDIQ(20), Sabtu(27/5) sekitar pukul 18:30Wib di jalan lintas Duri - Dumai KM.33 Desa Bumbung Kec.Mandau Kab.Bengkalis.

Menurut keterangan dari saksi ARJUN Siregar(30) Mobil Mitsubishi Dump Truck yang di kendari oleh Takkas Barita selesai bongkar muat dari arah Duri menuju Dumai dan hendak kembali kearah Duri. Pada saat berbelok dan berputar arah, satu unit KBM truck Tronton yang tidak di ketahui identitasnya memberi kesempatan untuk memutar arah ke Duri, pada saat yang bersamaan dari arah belakang truck tronton itu, satu unit HONDA ASTREA yang di kendarai Maulana Sidiq berboncengan dengan Serius Laiah(19) ingin mendahului truck tronton, karena jarak sudah sangat dekat sehingga kecelakaan dengan KBM Mitsubishi Dump Truck tak dapat dihindari lagi.

Dalam kecelakaan tersebut, korban a.n Maulana Sidiq dalam perjalanan kerumah sakit menghembuskan nafas terakhirnya sementara yang di boncengnya Saferius Laiah luka berat.(mel)

 

Berita: