Halal bi Halal dengan Ipemalis, Bupati Amril: Pemuda dan Mahasiswa Merupakan Agen of Change

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Halal bi Halal dengan Ipemalis, Bupati Amril: Pemuda dan Mahasiswa Merupakan Agen of Change

Saturday, July 8, 2017





Lalulintaskriminalitas.com, Bengkalis - Sebagai agent of change, pelajar dan mahasiswa khususnya yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Bengkalis (Ipemalis) Jakarta, diharapkan berada di baris terdepan perang terhadap narkoba.






 “Adik-adik pelajar dan mahasiswa, tinggal di kota metropolitan yang jauh dari kampung halaman, sangat rentan terpengaruh dengan bahaya narkoba. Jangan sampai adik-adik coba-coba mendekati narkoba. Karena adik-adik punya tugas mulia untuk menimba ilmu di negeri orang,” tegas Bupati Bengkalis, Amril Mukminin dalam sambutan tertulisannya yang dibacakan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Haholongan saat menghadiri halal bi halal dengan pengurus Ipemalis Jakarta, Rabu (5/7/2017) malam.


Halal bi halal yang  berlangsung di Wisma Kito tersebut di hadiri Anggota DPRD Bengkalis, Azmi Rozali dan sejumlah mahasiswa yang ada di pulau Bengkalis.


Amril berharap seluruh pelajar dan mahasiswa yang melanjutkan pendidikan di luar daerah agar terus menggali ilmu pengetahuan, menumbuhkan budi pekerti yang baik dan bersikaplah sebagai the agent of change.


“Mengingat masa depan daerah Kabupaten Bengkalis berada di tangan adik-adik. jangan kecewakan harapan orang tua maupun harapan negeri junjungan Kabupaten Bengkalis yang kita cintai,” jelasnya.

Sumber : (Humas)