Gubri dan Bupati Bengkalis Sambangi Korban Kebakaran -->

Iklan Semua Halaman

Gubri dan Bupati Bengkalis Sambangi Korban Kebakaran

Saturday, September 2, 2017


Teks foto: Gubri dan Bupati Bengkalis saat menyambangi kediaman korban kebakaran di Kelurahan Talang Mandi, Mandau, Jum'at (1/9/2017).


Lalulintaskriminalitas.com, Duri - Disela-sela kesibukannya mendampingi Gubernur Riau (Gubri), H Arsyadjuliandi Rachman yang sedang melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Mandau, Jum'at (01/09/2017). Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Gubri, berkesempatan mengunjungi keluarga M Juil korban kebakaran, beralamat di RT 2 RW 3, Kelurahan Talang Mandi.





"Kami sangat prihatin atas apa yang menimba keluarga M Juil yang mendapatkan musibah rumah terbakar. Kami doakan semoga korban tetap sabar dan tabah menghadapi cobaan ini," ungkap Amril Mukminin saat berkunjung di rumah M Juil.

Meskipun kondisi rumah tidak ludes atau rata dengan tanah, namun musibah kebakaran tersebut, menyisakan kesedihan sangat mendalam bagi M Juil dan keluarganya.

Seluruh harta benda dan surat-surat berharga miliknya habis dilalap si jago merah. Untuk meringankan beban akibat musibah kebakaran itu, Gubri beserta Bupati Amril menyerahkan bantuan sejumlah uang yang diterima oleh keluarganya.

"Mudah-mudahan bantuan ini, dapat dipergunakan untuk meringankan beban M Juil sekeluarga," ungkap mantan anggota DPRD Bengkalis ini.

Kepada korban kebakaran, Amril menyampaikan bahwa setiap musibah hendaknya dijadikan sebuah iktibar. Karena sebuah cobaan dari Allah SWT kepada umatnya, merupakan harus diambil hikmah yang terkandung di dalamnya.

Untuk diketahui, musibah kebakaran yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB pagi ini, pada saat masyarakat Muslim lagi melaksanakan ibadah shalat Idul Adha. Masyarakat yang tinggal dilingkungan padat penduduk tersebut dikejutkan oleh api dan asap yang membumbung dari dapur rumahnya.

Sumber : Humas Pemda Bengkalis