Sempena Hari Sumpah Pemuda Ke-89: Plt Sekda Lepas ADMB Ikuti Ajang SMOC Se-Sumatera

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Sempena Hari Sumpah Pemuda Ke-89: Plt Sekda Lepas ADMB Ikuti Ajang SMOC Se-Sumatera

Sunday, October 29, 2017
Teks foto: Plt Sekda Bengkalis saat memberi arahan kepada anggota ADMB, Sabtu (28/10/2017).



Lalulintaskriminalitas.com, Bengkalis- Usai menghadiri sekaligus menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89, Bupati Bengkalis diwakili Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Bengkalis H Arianto melepas keberangkatan Andam Dewi Marching Band (ADMB) yang akan ikut serta pada ajang Sumatra Marching Open Championship (SMOC) pada 4 hingga 5 November mendatang, Sabtu (28/10/2017).



Pada kesempatan itu Arianto mengatakan, tahun 2016 lalu, ADMB berhasil menyabet juara umum pada ajang bergengsi se-Sumatra tersebut, dan tahun ini kembali mengikuti ajang tersebut, dan harus mempertahankan gelar juara tersebut.

“Jangan sia-siakan latihan yang menghabiskan ribuan jam, tampilkan yang maksimal, karena usaha kalian sudah sangat luar biasa, dan setiap usaha pasti tidak akan mengkhianati hasil,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Arianto yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian Bengkalis itu juga mengingatkan kepada seluruh anggota ADMB untuk menjaga fisik dan selalu memanjatkan doa sebelum pertandingan tersebut, karena kita bisa menjadi juara itu atas izin Allah, Tuhan Yang Maha Esa.

Selain itu, dia juga memberikan apresiasi dan akan memberikan dukungan penuh terhadap marching band yang berdiri pada tahun 1992 tersebut yang akan membawa nama baik Kabupaten Bengkalis pada ajang se-Sumatra itu.

“Kami mengapresiasikan penampilan yang sangat memulkau tadi, Insyaallah jika penampilannya seperti ini pasti bisa menjadi juara, dan raih prestasi terbaik se-Sumatra itu kembali,” harap Arianto.

Dibagian lain, arianto berharap kepada seluruh anggota agar, pada penampilan admb pada SMOC tidak “nervous” dan selalu percaya diri agar membuahkan hasil yang manis.

“Pada penampilan nanti kami berharap kepada seluruh anggota ADMB agar tidak gugup pada penampilan esok dan tampillah layaknya sang juara agar bisa mengharumkan nama baik kalian, orang tua, dan kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan ini,” harapnya, didepan 120 orang anggota ADMB.***