Pemkab Bengkalis Sambut Baik Program CSR Dari BOB BSP

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Pemkab Bengkalis Sambut Baik Program CSR Dari BOB BSP

Saturday, November 11, 2017


Lalulintaskriminalitas.com, Bengkalis - Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Bengkalis H Arianto, menerima kedatangan Badan Operasional Bersama (BOB) PT Bumi Siak Pusako (BSP)-Pertamina Hulu, bertempat di ruang kerja Sekretaris Daerah Bengkalis, Jum'at, (11/10/2017).


Pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam tersebut, di hadiri oleh, Pjs. Senior Operation Manager Bambang Susatyo Wahono, Manager External Affairs Iskandar, TM. Community Development Relations Desyunarman, TM. Legal permittance and Landmatter Yuspandi.


Tim BOB BSP memaparkan Corporate Social Responsibility (CSR) yang akan dilakukan pada beberapa wilayah di Kabupaten Bengkalis.


CSR yang akan dilakukan oleh BOB BPS akan digencar pada bidang pertanian perternakan, perikanan, dan ekonomi.


Pada bidang pertanian, BOB BSP telah memberikan benih semangka pada Desa Lubuk Garam, sedangkan pada bidang perternakan diberikan hewan ternak sapi di Desa Lubuk Gaung, Koto Raja da, Sumber Jaya, Sungai Nibung.


Kemudian, pada bidang perikanan, diberikan benih Ikan Patin sekaligus dibuat kolam ikan tepatnya di Desa Koto Raja.


Selanjutnya pada bidang Ekonomi, BOB BSP membangun rumah suluk di Desa Lubuk Gaung, yang bertujuan untuk memberikan fasilitas untuk beribadah di desa tersebut.


Untuk tahun 2017 mereka akan memberikan bantuan rumah layak huni pada desa Sungai Nibung dan Desa Lubuk Gaung.


 


Pada kesempatan itu, Arianto yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bengkalis mengatakan, kunjungan silaturrahmi BOB BSP ini adalah perdana dilakukan.


"Kunjungan silaturahmi BOB BSP ini merupakan yang pertama kali, kami berharap kerjasama antar perusahaan dan Pemerintah Daerah ini bisa terjalin dengan baik," ujarnya.


Selanjutnya, Plt Sekda Bengkalis, menyambut baik dan memberikan apresiasi tujuan CSR yang digencarkan BOB BSP tersebut.


"Kami menyambut baik CSR ini, karena selain Pemerintah Daerah, perusahaan harus juga turut serta dalam meningkatkan ekonomi masyarakat khususnya pada kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan ini," imbuhnya.***