SDN 23 Petani,Kecamatan Bathin Solapan,segera melaksanakan perehaban kelas sebanyak empat lokal dari anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) 2017.

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


SDN 23 Petani,Kecamatan Bathin Solapan,segera melaksanakan perehaban kelas sebanyak empat lokal dari anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) 2017.

Thursday, November 2, 2017

Dana Bantuan DAK 2017
SDN 23 Terima 3 Kelas


Lalulintaskriminalitas.com,DURI-Jika tidak ada halangan yang berarti,mulai Senin (30/10) pihak sekolah di SDN 23 Petani segera melaksanakan kegiatan perehaban empat lokal dari tiga lokal yang disediakan Dana Alokasi Khusus (DAK) Pusat 2017"Sekolah kita mendapatkan bantuan dana DAK 2017,untuk merehab tiga lokal yang telah mulai usang dan mengalami pelapukan,sesuai dengan pengecekan dan kekuatan dana yang ada pihak sekolah mengupayakan bantuan dana menjadi empat lokal,”kata Asmi Yenti SPd,JUmat (27/10) lalu menjawab Posmetro Mandau.


Menurutnya,bantuan dana rehab dari DAK 2017 turun untuk tiga lokal saja namun dari hasil pengamatan dan penaksiran para pemborong pekerjaan (Tukang) dana DAK 2017 yang ada dapat diplotkan atau diajdikan menjadi empat lokal.


Kita sangat berharap kegiatan ini akan berjalan lancar nantinya tanpa ada halangan dan masalah yang berarti serta bisa selesai sesuai jadwal yang telah ditentukan,”katanya.


Menjawab jumlah lokal yang mampu melayani luberan peserta didik disebutkan Asmi Yenti S.Pd sekolah mempunyai saat ini mempunyai 17 rombongan belajar (Rombel) dengan 9 lokal yang melayani 440 orang murid dengan dukungan 26 tenaga pendidik dan kependidikan yang ada di sekolah menjadi nahkoda proses kegiatan belajar mengajar.


Dari pengalaman selama ini di ketahui jika bangunan yang ada tidak cukup sehingga peserta didik ikuti sekolah paralel di waktu siang hingga petang.Ini menjawab kebutuhkan kelas yang kurang namun begitu proses belajar tetap berjalan dengan lancar. ( Dew)