Jelang Tahun Baru Penjual Terompet Sepi Pembeli

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Jelang Tahun Baru Penjual Terompet Sepi Pembeli

Thursday, December 28, 2017
[caption id="attachment_4454" align="alignleft" width="476"] Net[/caption]

Lalulintaskriminalitas.com, Duri - Jelang akhir tahun dan guna menyambut tahun baru yang tinggal beberapa hari membuat para pedagang terompet mulai beraksi dalam menjajakan jualannya.Namun kondisi tahun ini berbeda dengan kondisi tahun lalu yang lumayan ramai. Hal ini disampaikan salah satu pedagang terompet di seputaran jalan Jendral Sudirman Duri kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis yang akrap di panggil Insuir (65) , Bapak dari 6 orang anak ini kepada Lalulintaskriminalitas.com ,"tahun ini sangat sepi, jauh berbeda dengan tahun lalu," Keluhnya.

Lagi kata beliau pada hari, Rabu, (27/12/2017),"biasanya menjelang akhir tahun jualan saya laku keras, tapi sekarang sudah 3 hari ini saya berjualan belum ada pembeli terompet, padahal akhir tahun sudah dekat, yah... mungkin pengaruh faktor ekonomi yang serba sulit seperti sekarang ini sehingga membuat para pembeli lebih mengutamakan kebutuhan akhir tahun dan persiapan anak sekolah ,"ujarnya.

" Harapan saya semoga menjelang perayaan akhir tahun ini para pembeli akan ramai sehingga dagangan saya laris manis ," Imbuhnya.

" Apalagi saya masih ada tanggungan 2 orang anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) yang masih banyak lagi kebutuhan mereka yang harus saya penuhi ," tutupnya. (Galih)