Bhabin Kamtibmas Desa Petani Berikan Himbauan Kepada Beberapa SupirTangki CPO yang Masih Melintasi Jalan Baru CPI

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Bhabin Kamtibmas Desa Petani Berikan Himbauan Kepada Beberapa SupirTangki CPO yang Masih Melintasi Jalan Baru CPI

Wednesday, April 11, 2018

Lalulintaskriminalitas.com, Bengkalis - Saat sedang berkumpul di lokasi peletakan portal yang ada di Jalan Baru CPI Edi Julianto Bhabin Kamtibmas memberhentikan Supir Tangki CPO yang Masih lewat di lokasi tersebut.

Dirinya pun segera menyuruh turun Supir Tangki CPO tersebut untuk di berikan pemberitahuan agar tidak lagi melintasi jalan tersebut dan menyampaikan himbauan ini Kepada rekan - rekan nya yang belum mengetahui agar tidak menggunakan jalan tersebut karena Tgl 15 /04/2018 portal tersebut sudah mulai aktif.

Hal ini disampaikan nya kepada Lalulintaskriminalitas.com pada ( 10/04/2018)

Setelah diberhentikan dan sopir Tangki CPO tersebut turun dengan sabar dirinya pun menerangkan dan menanyakan apakah supir tersebut tidak mengetahui lebih adanya himbauan yang di pasang bahwa telah di pasang portal dan Mobil Tangki CPO dan Juga Interkuler tidak di perbolehkan untuk melewati jalan tersebut.

Menurut Edi himbauan tersebut dilakukan nya agar Supir Tangki CPO mempunyai kesadaran dan bisa memberitahukan hal ini kepada rekan - rekan nya agar dapat mengetahui bahwa Jalan tersebut tidak bisa di lewati lagi karena bukan kapasitas mereka dengan muatan Tonase yang sangat berat untuk menggunakan jalan tersebut .

Selepas memberikan keterangan kepada Supir yang melintasi jalan tersebut dirinya pun mempersilahkan Supir Tangki CPO untuk melanjutkan perjalanan.

Dirinya juga berharap dengan terbangunnya portal di Jalan Baru CPI ini Masyarakat tempatan nantinya bisa merasakan kenyamanan serta menjalankan aktivitas nya dengan normal tanpa ada kendala jalan yang rusak seperti sekarang ini.

Usai memberikan himbauan kepada beberapa Supir Tangki CPO yang lewat di lokasi jalan tersebut dirinya pun pergi meninggalkan lokasi Jalan Baru CPI bersama Kepala Desa dan juga Masyarakat yang ada di situ untuk kembali pulang dan melanjutkan aktifitas lainnya. ( Lap.GLH )