Jelang Pilgubri PPS Desa Petani Sibuk Melakukan Perbaikan DPS Menuju DPSHP

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Jelang Pilgubri PPS Desa Petani Sibuk Melakukan Perbaikan DPS Menuju DPSHP

Thursday, April 5, 2018

Lalulintaskriminalitas.com, Bengkalis. - Jelang Pemilihan Gubernur Riau (PILGUBRI) Yang tinggal beberapa hari lagi Pihak PPS Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Sibuk Menyiapkan Perbaikan Data Pemilih Sementara(DPS) menuju Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP).

Hal ini dikatakan Ramli (42) Selaku Ketua PPS Desa Petani kepada Lalulintaskriminalitas.com pada hari Rabu (04/04/2018).

Dikatakannya Proses Pendataan DPS Menuju DPSHP sudah berjalan 90% dan insyaallah sebentar lagi siap dan akan segera dikirim ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

" Saya Selaku Ketua PPS Desa Petani beserta Semua Anggota PPS sedang Melakukan Pendataan se Desa Petani agar dapat segera selasai sebelum Tanggal 7 April ini karena mengingat waktu Pleno Desa akan dilaksanakan," Ungkapnya.

"Kami pun masih menunggu RT/RW yang menyerahkan data - data dari sebagian Masyarakat yang belum masuk dalam Daftar DPS,"Tambahnya.

" Selain itu Mengingat Pilgubri yang sebentar lagi akan di laksanakan tepatnya pada tanggal (27 Juni 2018) Mendatang kami juga melakukan sosialisasi atau pemahaman kepada Masyarakat akan pentingnya hak suara agar jangan Golput di Pilgubri Mendatang,"Imbuhnya.

Ramli juga Menghimbau betapa pentingnya setiap suara dari Masyarakat guna mensukseskan Pilgubri dan untuk memilih Gubernur Riau yang Adil dan Amanah sesuai dengan Harapan Masyarakat. ( Lap.GALIH )