Operasi Cipta Kondisi,Polsek Ketanggungan Berhasil Sita Puluhan Miras

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Operasi Cipta Kondisi,Polsek Ketanggungan Berhasil Sita Puluhan Miras

Tuesday, April 17, 2018

Lakulintaskriminalitas.com, Brebes Jateng - Dalam rangka mencegah peredaran minuman keras khususnya di wilayah Kecamatan Ketanggungan Kabupaten  Brebes sekaligus menciptakan situasi keamanan yang tertib dan aman untuk masyarakat Polsek Ketanggungan Polres Brebes Polda Jateng melaksanakan giat Oprasi Cipta Kondisi dengan sasaran minuman keras. 

Dalam kegiatan melaksanakan oprasi cipta kondisi kali ini Wakapolsek Ketanggungan Polres Brebes Ipda Imam Priyadi memimpin langsung jalanya kegiatan tersebut bersama anggota di salah satu warung masuk Desa Dukuhtengah Kecamatan Ketanggungan yang memperjualbelikan miras.

Dalam kegiatan oprasi tersebut barang bukti yang disita terdiri dari 4 botol besar AO, 2 botol besar bir hitam, 2 botol anggur merah, 5 botol besar bir angker, 7 botol kecil AO, 12 botol aqua isi brangkal, selanjutnya miras tersebut diamankan di Polsek Ketanggungan dan untuk penjual diberikan pembinaan agar tidak lagi menjual barang haram tersebut.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Sugiarto melalui Kapolsek Ketanggungan Polres Brebes AKP Jumadi mengatakan bahwa kegiatan dalam rangka menjaga kamtibmas, karena peredaran miras oplosan sangat membahayakan

"Kegiatan oprasi cipta kondisi ini semoga bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Ketanggungan, dan meminimalisir acara pesta minuman keras yang sering kali di lakukan oleh anak muda ." ujar Kapolsek. (hms/pid Ktg/sugiarto).