BAHAYA... ! Jembatan Penyeberangan Di Depan Pasar Sukaramai Pekanbaru Tak Layak Pakai

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


BAHAYA... ! Jembatan Penyeberangan Di Depan Pasar Sukaramai Pekanbaru Tak Layak Pakai

Monday, May 14, 2018

Lalulintaskriminalitas.com, Pekanbaru - Jembatan Penyeberangan adalah salah satu sarana membantu para pejalan kaki untuk melakukan penyeberangan yang cepat dan aman tanpa harus memikirkan kepadatan lalulintas dan juga bahaya laka - lantas kendaraan bermotor.

Dalam hal ini Jembatan penyeberangan  sangat membantu untuk menekan atau mengurangi kemacetan atau rawan laka - lantas yang diakibatkan oleh banyaknya para pejalan kaki  yang berebut jalan untuk menyeberang.

Namun Hal ini ternyata tidak terjadi pada Jembatan Penyeberangan yang dibangun oleh PT Cevron Pasifik Indonesia ( CPI ) tepat di depan Pasar Sukaramai dekat Hotel Darma Utama Pekan Baru.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang Pejalan Kaki Lima kepada lalulintaskriminalitas.com pada ( 12 Mei 2018 ) yang saat itu melintasi jalan dimana jembatan itu didirikan.


Dirinya mengaku merasa prihatin melihat kondisi Jembatan Penyeberangan sudah sangat tidak layak pakai dan diharapkan segera mungkin direnovasi, atau di ganti

Dirinya juga menambahkan Jembatan Penyeberangan yang di bangun oleh PT CPI pada jaman Walikota Herman Abdulah ini  sangat miris sekali dan bisa mengancam keselamatan pengguna jembatan tersebut

Bahkan banyak para pejalan kaki yang enggan menyeberang dengan Jembatan yang sudah rusak parah dan lebih memilih menyeberang dijalan Raya Jend Sudirman sehinga mengakibatkan menambah kemacetan

Hal ini dikuatkan oleh pernyataan dari salah seorang pedagang yang tidak ingin dipublikasikan namanya kepada Awak Media .

Menurut salah satu pedagang yang sering mejajankan jualannya di sekitar jembatan ini bahwa dari awal di bangun sampai sekarang belum pernah ada perenovasian yang dilakukan oleh Pihak Pemerintah ataupun Pihak CPI.

“Saya juga heran padahal sudah beberapa kali dilakukan pengecekan namun sampai saat ini belum juga ada perbaikan atau perenovasian jembatan tersebut, diharapkan agar pihak CPI atau Dinas Perhubungan ( Dishub ) Kota Pekanbaru dapat segera menangani masalah ini agar jembatan penyeberangan yang ada di depan pasar Sukaramai bisa digunakan sebagaimana mestinya tanpa ada lagi rasa was was bagi pejalan kaki," ulasnya.(Galih)