Firdaus - Rusli Gelar Bukber Di Tenda Biru Sangat Meriah.

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Firdaus - Rusli Gelar Bukber Di Tenda Biru Sangat Meriah.

Friday, June 8, 2018

Lalulintaskriminalitas.com , Mandau - Acara Buka Bersama ( Bukber ) Firdaus - Rusli yang digelar di pondok makan Tenda Biru sangat meriah 

Pasalnya Ratusan para pendukung berserta Tim Kemenangan pasangan calon Gubernur Riau ( Cagubri ) ini memadati area Tenda Biru yang digelar pada ( 07 Juni 2018 )

Nampak beberapa anggota dari Polsek Mandau yang hadir dalam acara tersebut sebagai pengamanan acara Bukber Cagubri yang diadakan di Tenda Biru Jalan Hang tuah Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Sekira pukul 05 : 00 wib Calon Gubernur Riau Firdaus bersama dengan rombongan sampai di tenda biru selanjutnya setelah Yanti sebagai pembawa acara menyampaikan sepatah dua patah kata guna membuka acara tersebut yang kemudian dilanjutkan penyampaian dari Nanang Hariyanto SH selaku Ketua Koalisi Kabupaten Bengkalis dan juga selaku Ketua Panitia Penyelenggara Acara.

Dalam pidato singkatnya Nanang menyampaikan dukungannya kepada pasangan Gubri Firdaus - Rusli dan menyampaikan ribuan terima kasih kepada para tamu undangan yang menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara buka bersama dengan pasangan Cagubri ini.

Selanjutnya dirinya juga menambahkan bahwa Sosok Firdaus ini adalah salah satu contoh figur yang patut di contoh dengan kegigihannya dalam bekerja sehingga tak heran kalau sampai saat ini sudah 2 periode Firdaus diberikan amanat untuk menjadi Walikota Pekan Baru agar menjadikan kota Pekan Baru menjadi kota yang sangat berkembang dan maju sampai seperti sekarang ini.

Diakhir kalimatnya dirinya juga mengatakan selain buka bersama acara ini juga dibuat guna meningkatkan tali silaturahmi agar nantinya dapat terjaga sampai kapanpun dan khususnya untuk para pendukung dan Tim Kemenangan Firdaus - Rusli semoga dengan adanya dukungan dari kita dan Masyarakat Firdaus - Rusli bisa terpilih menjadi Gubernur Riau dan menjadikan Masyarakat Riau Madani ( Masyarakat yang sejahtera ) ," Tutupnya.

Selanjutnya kembali pembawa acara mengharapkan sepatah dua patah kata dari Zulfan Heri Selaku  Perwakilan dari tokoh masyarakat dan juga selaku Tim Pemenangan Firdaus - Rusli menyampaikan bahwa dirinya sangat pesimis bahwa pasangan Firdaus  Rusli bisa memenangkan pemilihan tahun ini.

Hal itu di katanya berdasarkan banyaknya dukungan dari berbagai daerah yang menjadi basis pasangan No urut 3 seperti ,Pekan Baru , Kampar , kuansing dan juga Dumai yang menjadi basis dari pasangan Firdaus - Rusli ini.

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh Tim Pemenangan Firdaus - Rusli beserta Koalisi Partai untuk membuang semua perbedaan dan selanjutnya fokus untuk mendukung proses pemenangan Cagubri pasangan No 3 ini ,Tutupnya.

Selanjutnya pembawa acara pun mempersilahkan Calon Gubernur Riau Firdaus untuk menyampaikan Pidatonya

Dalam pidatonya Firdaus menyampaikan beberapa hal mengenai program - program nya untuk menjadikan Masyarakat Riau Madani .

Hal yang utama yang menjadi programnya adalah supaya masyarakat riau mempunyai pendidikan sehingga menghapuskan kebodohan di tengah -tengah masyarakat serta mengentaskan kemiskinan dan juga menjadikan Masyarakat yang sehat jauh dari Narkoba.

Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para pendukung,Tim Pemenangan dan juga Koalisi Partai serta Khususnya Masyarakat yang memberikan kepercayaan dan juga dukungan kepadanya untuk nantinya maju menjadi Gubernur Riau," Tutupnya.

Selepas Pidato dari Calon Gubernur Riau pembawa acara meminta Ustad priono untuk membacakan doa sebagai penutup dan acara dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah yang kemudian dilanjutkan Buka Bersama .

Sekira Pukul 19 : 25 wib Cagubri bersama dengan rombongan dan juga Nanang Hariyanto meninggalkan Tenda Biru menuju Masjid Arafah untuk melaksanakan shalat isya berjamaah.

Sampai selesai acara suasana di sekitarnya tempat acara berlangsung aman tanpa adanya suatu halangan apapun ( Galih )