Kornas TRC - PA Geram Atas Sikap Dan Pelayanan RSUD Mandau

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Kornas TRC - PA Geram Atas Sikap Dan Pelayanan RSUD Mandau

Friday, July 13, 2018

Lalulintaskriminalitas.com - Jakarta - Koordinator Nasional ( Kornas ) TRC-PA ( Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak ) Naumi Lania Merasa geram dengan apa yang dilakukan oleh pihak RSUD Mandau kepada salah satu pasien BPJS yang mengalami penyakit jantung 

Hal ini dikatakan nya kepada awak media melalui Via telefon WhatsApp nya pada ( 11 Juli 2018 )

Dirinya menegaskan bahwa seharusnya pihak RSUD Mandau dapat membantu orang yang membutuhkan pelayanan kesehatan apalagi  Dokter Spesialis Penyakit Dalam seharusnya selain memeriksa dirinya juga harus melihat dan mendengar bagaimana kondisi serta apa yang di utarakan pasien bukan langsung memutuskan pasien harus pulang padahal kenyataannya pasien masih sangat membutuhkan pelayanan medis.

Naumi Lania atau yang akrab dipanggil Bunda Naumi juga meminta dengan Tegas agar RSUD Mandau Kabupaten Bengkalis agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat yang datang ke Rumah Sakit tanpa memandang bulu baik itu pasien Umum atau pasien BPJS.

Dirinya juga menegaskan SAYA KORNAS SIAP JADI PENJAMIN ...ORANG MISKIN /TIDAK MAMPU YANG JUGA MANUSIA ," Ucapnya Tegas.

" Dan saya juga akan selalu memperjuangkan hak Masyarakat yang Tidak Mampu walaupun dengan taruhan nyawa ," Imbuhnya.

Dirinya juga menambahkan apabila pasien tidak bisa mendapatkan hak nya untuk dirawat inap di RSUD Mandau maka dirinya akan melaporkan permasalahan ini ke Polda Riau agar segera ditindak lanjuti secara hukum dan Undang - undang yang berlaku ," Tutupnya. ( Galih )