Ustad Eko : ESA Layak Pimpin Bengkalis

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Ustad Eko : ESA Layak Pimpin Bengkalis

Thursday, January 16, 2020

LALULINTASKRIMINALITAS.COM, DURI. – Jumpa Pers dengan Ustad Ngatno Eko Prawiro sebagai Jurkam Balon Bupati dan wakil Bupati Bengkalis H. Indra Gunawan Ph.D. (EET) dengan Ir.H. Samsu Dalimunte (SAMDA) dengan singkatan ESA. di Duri, Rabu (15/01/2020).

Ustad Eko punya talenta dan Karisma tersendiri dalam Juru kampanye ( JURKAM) yang sudah berpengalaman beberapa kali menjadi Jurkam diantaranya mantan Jurkam AM Mantap Calon bupati wakil bupati Bengkalis yang lalu dan mantan Jurkam Syam Edy calon Gubernur wakil Gubernur Riau tahun lalu dan kini Ustad Eko mendapat mandat menjadi Jurkam H. Indra Gunawan  Ph.D. (EET) berpasangan dengan Ir. H. Samsu Dalimunte SAMDA ( ESA)

Pada jumpa Pers Ustad Eko Jurkam ESA kepada media memaparkan,” Dasar saya mau mendukung menjadi Jurkam karena H. Indra Gunawan Eed, Ph.D. (Eet) adalah sosok yang Agamis, netral, berpendidikan, bersih dan sudah berpengalaman tiga kali menjadi anggota DPRD kabupaten Bengkalis, kemudian beliau juga dengan suara terbanyak terpilih sebagai Pimpinan ketua di DPRD Provinsi Riau pada Pileg serentak tahun lalu , sampai detik ini beliau masih bersih dan tidak cacat hukum, jadi beliau adalah putra terbaik kabupaten Bengkalis dari Pulau, tetapi kenapa beliau maju dipilkada kabupaten Bengkalis, karena panggilan sebagai anak negeri Bengkalis dia juga punya perhatian terbaik terhadap negeri junjungan ini dengan tujuan untuk membenahi dan memakmurkan Negeri ini, kemudian beliau relakan meletakan jabatannya sebagai ketua DPRD tingkat 1 Riau itu demi Bengkalis, untuk ikut sebagai kandidat di Pilkada Kabupaten Bengkalis 2020, Kemudian beliau mau maju di Pilkada 2020 ini apabila pasangannya Ir. H. Samsu Dalimunte (Samda) karena dimata beliau H Samda orangnya Tegas, bersih, agamis, sampai detik ini beliau adalah orang yang bersih dan tidak cacat Hukum, seandainya Samda Mundur Eet juga mundur, itu kata beliau, ”Papar Eko.

”Kemudian Ir.H. Samsu Dalimunte sudah berpengalaman satu periode jadi DPRD Kabupaten Bengkalis, dan periode kedua beliau juga terpilih menjadi DPRD kabupaten Bengkalis, beliau juga ahli dibidang pertanian dan Perkebunan Sawit sehingga akan terangkat petani sawit sementara Eet ahli di bidang Tekhnik engginering, dengan berakhirnya Chevron di agustus 2021 tentu kita harus juga memahami tentang Engginering dan tehknikal yang mengacu pada sektor migas ini, dasar yang paling kuat di negeri yang bertuah ini diatas minyak dibawah minyak dengan PAD nomor 2 terbesar di Indonesia dan berakhirnya perusahaan dengan adanya dua kandidat yang mumpuni di bidangnya masing masing dengan perpaduan kedua pasangan dari pulau dan dari daratan sangat ideal bersinergi untuk membangun Negeri Bengkalis ini, ”. Ulas Ustad Eko Jurkam ESA itu

Kalau kita lihat dari tanggapan dari beberapa Masyarakat dan tokoh agama yakni adalah pasangan serasi karena perpaduan antara bengkalis pulau dan Bengkalis daratan, berdasarkan itu kedua kandidat bersepakat untuk maju di tahun 2020 2042 H. Indra Gunawan Ph.D. berpasangan Dengan Ir. H. Samsu Dalimunte yang yang disingkat dengan nama ESA yang artinya pertama  (EET dan SAMDA) dan Arti kedua ESA (Ednis Suku Agama) maknanya pasangan ini akan merangkul Ednis Suku Agama untuk bahu membahu bersinergi dalam memakmurkan negeri Bengkalis dimasa yang akan datang yang bermarwah dan bermatabat”.imbuh Ustad pencetus nama ESA itu ( duis )