Peduli Terhadap Wartawan Bunda Kasmarni Berikan Sembako

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Peduli Terhadap Wartawan Bunda Kasmarni Berikan Sembako

Thursday, April 23, 2020


Lalulintaskriminalitas.com, Bengkalis – Tim Relawan Bunda Kasmarni membagikan Sembako terhadap  wartawan dampak COVID-19 salah satu bentuk atas kepeduliannya Terhadap Wartawan Duri dan sekitarnya

Virus Pandemi Covid-19 itu tidak mengenal Usia, Ras agama dan kalangan baik dari  kalangan bawah manapun sampai kalangan atas

di semua lapisan masyarakat  akan merasakan terkena dampaknya, termasuk Wartawan atau Jurnalist , yang selalu setia menyajikan informasi, berita walaupun keadaan sulit sekarang ini. Oleh Karena itu dengan niat tulus Bunda Kasmarni memberikan bantuan kepada para Awak media yang selalu  berhadapan lansung dengan dampak Covid-19.

Melalui Relawan, Bunda Kasmarni memberikan sejumlah sembako berupa 10 Kg beras 1 Kg Gula dan 1 Kg minyak Goreng, Kepada seluruh wartawan yang bertugas di kota duri. Dengan Tidak membedakan antara insan pers dengan Awak media lainnya, satu persatu wadah tersebut di sambangi oleh relawannya.

Melalui Relawannya bunda kasmarni mengatakan “ bantuan sembako  yang di berikan kepada para Wartawan PERS ini adalah niat murni dari bu Kasmarni sehubungan kondisi covid-19, Sebagai bukti bentuk kepeduliannya terhadap Wartawan atau juru warta. Beliau tidak mengedepankan pencitraan, makanya kami yang di amanahkan memberikan  lansung ke teman teman Wartawan, Karena Niat beliau murni ingin membatu kawan kawan media yang terkena dampak situasi Covid-19 ini.” (red)