Pengurus Orari Lokal Bengkalis Priode 2020 - 2023 Resmi Dikukuhkan

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Pengurus Orari Lokal Bengkalis Priode 2020 - 2023 Resmi Dikukuhkan

Tuesday, August 11, 2020

LALULINTASKRIMINALITAS.COM, BENGKALIS -. Acara pengukuhan kepengurusan ORARI LOKAL BENGKALIS berjalan sukses dan Lancar aman terkendali dengan bukti kesuksesan acara yang dimulai dari jam 08:00 Wib sampai jam 13:00 Wib siang. 

Dalam rangka acara pengukuhan tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Mandau yang diwakili oleh AIPTU INDRA FARENAL.SH, Dan juga anggota koramil 0303 Kec. Mandau Kab. Bengkalis Yang diwakili bapak Fikri. 

Pada acara pengukuhan Kepengurusan Orari Lokal Bengkalis Tepilih sebagai ketua DPP Bapak Weldi Dainur YC5PXE Dan Ketua Orloknya Bapak Teddy Susanto untuk periode 2020 sampai dengan 2023, 



Diharapkan dengan dikukuhkan nya kembali kepengurusan organisasi Orari tersebut semoga dapat mempermudah dan memperlancar hubungan tali silaturahmi antar sesama komunitas Orari di seluruh pelosok Nusantara umunya, khususnya di Bengkalis

Bukti adanya saling kompak diantara sesama anggota organisasi Orari tersebut bisa dapat diterima oleh masyarakat, yang selama ini apa maksud dan tujuan Orari berdasarkan wawancara singkat dengan ketua DPP Orari menyampaikan" Mari kita jalin silaturahmi dan tali persaudaraan sesama anggota Orari dan juga kepada masyarakat luas" tegasnya" 



Acara Pengukuhan yang dimulai dari pagi diakhiri dengan acara makan siang bersama, baik dengan anggota Orari, Mau pun undangan yang sudah dijadwalkan setelah acara pengukuhan tersebut,  semoga kedepannya Orari lokal Bengkalis Semakin maju Dan Jaya.(sc)