Bupati Bengkalis Kasmarni Melantik dan Pengukuhan PAC FKDT dan KKG-DT kec Mandau - Pinggir

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Bupati Bengkalis Kasmarni Melantik dan Pengukuhan PAC FKDT dan KKG-DT kec Mandau - Pinggir

Thursday, March 25, 2021



Duri, Lalulintaskriminalitas.com– Alunan Lagu oleh Group Qhasidah Arafah meriahkan Pelantik Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kecamatan Mandau dan Pinggir di Danau Ali jalan Mandiri, Duri (24/03/21)

Bupati Bengkalis Kasmarni langsung melantik Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kecamatan Mandau dan Pinggir, dan pengukuhan Koordinator Kabupaten Kelompok Kerja Guru Diniyah Takmiliyah (KKG-DT) masa bakti 2021-2026.

Dalam sambutannya bupati menegaskan Insyaallah bantuan honor guru MDTA Se-kabupaten Bengkalis akan kita bayar minggu depan dan akan disalurkan pada masing-masing rekening para guru.,” tegasnya

Terkait honor khususnya guru MDTA, pada APBD tahun 2021, pemerintah telah menganggarkannya dengan besaran masing-masing guru mendapat Rp. 700.000.

Dan kedepannya bupati berupaya meningkat Honor guru MDTA, "mohon bersabar, dukungan serta doanya agar hal tersebut dimudahkan dan segera diwujudkan”  ulasnya

Pelantikan tersebut Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi, Anggota DPRD Bengkalis Syafroni Untung, Plt. Kepala Kantor Kemenag Bengkalis Charles, Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bengkalis H. Heri Indra Putra, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura, serta Sejumlah Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Acara tersebut mendapat acungan jempol dari masyarakat, karena tempat pengukuhan tersebut diadakan ditempat Rekreasi yang murah meriah, suasana Asri dan berdampak positif pada masyarakat, pedagang pedagang setempat serta pemilik Danau tersebut karena secara tidak lansung turut mempromosikan tempatnya.

Salah seorang tokoh masyarakat yg engggan disebut namanya menghimbau kepada pemerintahan, instasi dan perusahaan 

"hendaknya ini bisa menjadi contoh untuk setiap acara acara baik pemerintahan maupun swasta karena dengan diadakan ditempat terbuka seperti ditempat Rekreasi ini yang murah meriah, suasana Asri dan berdampak positif pada masyarakat, pedagang dan pemilik tempat tersebut 

karena secara tidak langsung turut membantu tugas pemerintah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat dan  PAD, begitu juga dengan pemilik tempat karena turut mempromosikan tempatnya, bak pepatah Sekali mendayung 2, 3 pulau terlampaui"himbaunya. 

Dalam kesempatan itu MC Qonita Arafah "Diberitahukan kepada Masyarakat Duri kabupaten Bengkalis bahwa Qonita Arafah  siap mengisi Acara Pemerintahan,  Acara Pesta Pernikahan, Ulang Tahun, Sunatan dan Acara lainnya silahkan hubungi Alamat Sekretariat Group Marawis Nada dan Da' wah Qonita Arafah, Jl. Rambutan 2 No. II
Hp.  0813 8570 7969 (Ustazah Eli) 
Hp.  0813 7815 8038 (Hj. Isni) 
Hp.  0813 7504 688. (Hj. Erni)" ujarnya disela sela acaranya  (Mdo group)