ACT Duri Luncurkan Program Aksi Tanpa Batas Ramadhan -->

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


ACT Duri Luncurkan Program Aksi Tanpa Batas Ramadhan

Saturday, April 10, 2021


DURI, Lalulintaskriminalitas.com
-Giat Aksi Cepat Tanggap (ACT) Duri, Jumat (9/4) sore luncurkan program aksi tanpa batas menyambut bulan suci 1 ramadhan 1442 Hijiriah atau Selasa (13/4).


Ketua ACT Duri, Muhammad Auzar, sempena menyambut bulan suci ramadhan 1442 H maka ACT Duri lembaga yang bersifat sosial. 


Pada gerakan ramadhan 2.0 aksi tanpa batas untuk temu para pendonor dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk peduli di musim virus Covid-19.


Berbagi di bulan Ramadhan 1442 H tanpa nominal yang besar atau angka yang besar tapi peduli dengan bantuan yang diberikan dalam bentuk apa saja.


Gerakan giat sedekah pangan di bulan ramadhan, maka ACT buka kesempatan sedekahnya harian menyambut  ramadhan 1442 H.


Kegiatan ini, meningkatkan hubungan antara manusia dan manusia serta antar manusia dengan Allah SWT, sehingga nilai keberkahan langit bisa diraih.


"Mari kita undang keberkahan langit, aksi memakmurkan bumi,"ujar Muhammad Auzar.


Camat Mandau, melalui kasi kesosbud, Yoan Dema berujar bahwa taniah dan selamat kepada ACT Duri dengan ada program peduli sama.


"Kami sudah melihat bahwa ACT sudah banyak berbuat di waktu terdahulu. Bahkan giat peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan itu sangat diapresiasi,"ujarnya.


Setelah doa dibacakan ustadz Busro, maka lima orang yang menjadi penerima diberikan langsung di ruangan Garasi De Cafe Duri, Jalan Kayangan Kecamatan Mandau.(red)