Riki Rihardi Terpilih Sebagai Ketum Masjid Arafah Secara Aklamasi. -->

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Riki Rihardi Terpilih Sebagai Ketum Masjid Arafah Secara Aklamasi.

Thursday, July 15, 2021

Foto Camat Mandau Riki Rihardi S.STP M.Si Terpilih Sebagai Ketum Masjid Arafah Secara Aklamasi Saat Memberikan Kata Sambutan. 

Lalulintaskriminalitas.com, MANDAU – Camat Mandau Riki Rihardi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Masjid Besar Arafah Kecamatan Mandau periode 2021-2024. Keputusan ini diterima Camat Riki setelah rapat Pengurus Masjid Besar Arafah yang dilaksanakan di Masjid Arrafah Duri Rabu (14/07) belum lama ini meminta kesediaannya menjadi Ketua Umum Masjid Arafah.


Usulan Riki sebagai Ketua Umum itu dicetuskan Jamaah yang menganggap Camat Riki pantas untuk menjadi Ketua Kepengurusan Masjid tersebut. Malah sekitar 200 jamaah sudah membuat surat pernyataan yang menginginkan Riki menjadi Ketua. Namun usulan ini langsung ditolak olehnya dengan alasan sosoknya belum pantas menjadi pengurus masjid sebesar itu,”ungkap Riki.


“Saya ini masih muda, banyak hal yang saya lakukan yang masih belum pada tempatnya. Anak muda ini tempatnya salah dan lalai,”ujar Riki.


Tak putus asa dengan usulan itu, usulan sama disampaikan rombongan Ibu-ibu Jamaah Masjid Besar Arafah. Mereka berharap Riki mau menjadi Ketua Umum Masjid.


“Kami Ibu-ibu Jama’ah Masjid Besar Arafah ada grup Whatsapp Pak, di grup itu ada sekitar 250 orang. Ketika Masjid Besar Arafah akan melaksanakan pemilihan kepengurusan baru, ada sekitar 150 orang yang mengusulkan agar Pak Riki yang menjadi Ketuanya,” ucap ibu ibu nada serentak.


Setelah melalui diskusi panjang, akhirnya Camat Riki menyetujui untuk menjadi Ketua pengurus Masjid tersebut.


“Bismillahirrahmanirrahim, Insyaallah saya terima keputusan Jamaah untuk menjadi Ketua kepengurusan Periode 2021-2024. banyak hal yang harus kita benahi. Jadi tolong bantu saya,” ucapnya.


Selanjutnya Camat Riki menambahkan, agar kepengurusan yang dipimpinnya memprioritaskan terlebih dahulu AD/ART kepengurusan agar nantinya menerima jabatan sebagai pengurus Masjid Arafah ini menjalankan TuPokSinya dengan benar serta anggota yang ada didalamnya tercatat dalam kepengurusan.


“Terima kasih saya ucapkan sudah mempercayakan amanah ini kepada saya. Jika saya melakukan kesalahan, tolong diingatkan. Karena ini akan menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai pengurus Masjid Arafah yang baru,” pungkasnya.

(Tnk/Wis)