PIMPINAN PONDOK PESANTREN MODERN TAHFIZH RAUDHATUL QUR'AN GUNUNG MERAKSA AUDIENSI DENGAN PLH BUPATI OKU. -->

Iklan Semua Halaman

PIMPINAN PONDOK PESANTREN MODERN TAHFIZH RAUDHATUL QUR'AN GUNUNG MERAKSA AUDIENSI DENGAN PLH BUPATI OKU.

Tuesday, September 21, 2021


OKU, lalulintaskriminalitas.com
- PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menerima Audiensi Pimpinan Pondok Pesantren Modern Tahfizh Raudhatul Qur'an Gunung Meraksa Kecamatan Lubuk Batang. (Selasa, 21/09/2021).


Pimpinan Pondok Pesantren Modern Tahfizh Raudhatul Qur'an Gunung Meraksa Ustadz Ngadino Al Jailani, S.Pd.I., Mengucapkan terima kasih kepada PLH Bupati OKU yang telah bersedia menerima pengurus yayasan pondok pesantren Raudhatul Qur'an dalam rangka silaturahmi ini. 


Selain itu mengundang PLH Bupati OKU dan sekaligus untuk meresmikan taman kanak-kanak Raudhatul Qur'an yang berada di Dusun 7 Desa Gunung Meraksa Kecamatan Lubuk Batang dan juga penyerahan sertifikat NPSN taman kanak-kanak Raudhatul Qur'an dan peresmian taman kanak-kanak  Raudhatul Qur'an.


PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Mengucapkan terima kasih kepada pimpinan pondok pesantren modern Tahfizh Raudhatul Qur'an Gunung Meraksa atas silaturahmi ini.  


Pemerintah dan kita semua dalam memajukan pondok pesantren menjadi tugas kita bersama untuk mempersiapkan generasi yang akan datang harus dibekali dengan pondasi agama yang cukup kuat sejak dini. Apalagi di zaman teknologi sekarang ini tantangan kita cukup berat dalam mengantisipasi dampak yang ditimbulkan oleh perkembangan teknologi.


Pada kesempatan ini, PLH Bupati OKU akan menghadiri peresmian taman kanak-kanak Raudhatul Qur'an tersebut. 


Turut mendampingi, Plt. Asisten II,  Kadin Kominfo dan Sekdin/rd.



Biro OKU RAYA