TAMAN HUTAN RAYA ( TAHURA) LOMBA WISSATA HUTAN KOTA -->

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


TAMAN HUTAN RAYA ( TAHURA) LOMBA WISSATA HUTAN KOTA

Tuesday, September 7, 2021


BATURAJA, lalulintaskriminalitas.com
-Drs. H. Edward Candra, M.H., Menghadiri Pelantikan Pengurus KPA Gempa Sabatra Periode 2021-2024 serta Lomba Foto Wisata Hutan Kota Baturaja, (TAHURA) di Kemiling (Minggu, 5/09/2021).



meskipun hari libur, PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., melaksanakan kunjungan ke tempat wisata taman hutan kota baturaja guna mengikuti kegiatan yang dilaksanakan Gempa Sabatra Meskipun kesibukan nya padat.


Dalam laporannya ketua pelaksana Aslin armada, menyampaikan kegiatan ini sudah dipersiapkan dari satu bulan yang lalu dengan mengadakan berbagai macam antara lain kegiatan heking bersama, lomba fhotography wisata hutan raya dengan pendanaan berupa proposal dan donasi.


Sambutan Ketua Umum Fiqih M. Akbar, Menyampaikan kepada peserta lomba mudah-mudahan kedepannya suatu pengalaman yang sangat berharga khususnya di wisata Taman Hutan Kota Baturaja ini dan juga terima kasih kepada instansi terkait atas banruan dan dukungannya terutama kegiatan wisata Taman Hutan Raya (TAHURA) Baturaja ini.


Sambutan Badan Pengawas Kpa Gempa Sabatra M. Sholeh Tito, S.T, Sebagai lanjutan dati kegiatan program kerja Gempa Sabatra dalam mewujudkan cita-cita wisata Taman Hutan Raya beberapa bulan yang lalu kita berdiskusi di lokasi ini  maka pada hari ini dilaksanakan pelantikan kepengurusan Gempa Sabatra dan kami berharap mampu meneruskan estafet dalam melaksanakan program tidak ada yang rumit apabila kita bekerjasama. Dan juga diadakan lomba fhotography, agar kita dapat menikmati pertualangannya dan kita abadikan kenangannya


Sambutan PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Mengatakan bahwa pada hari ni saya mengukuhkan kepengurusan Gempa Sabatra Baturaja sebagai bentuk estafet untuk mewujudkan program kerja yang sangat mulia dengan perhatian yang lebih dan atas nama Pemkab OKU selamat kepada para pengurus yang baru dilantik, semoga konsisten dengan kode etik. Sebgai bentuk perhatian dengan alam dengan adanya divisi2 yang merupakan bagian tidak terpisahkan serta tugas organisasi ini sebagian besar adalah menyatu dengan alam. Salah satu kelompok pecinta alam yang diharapkan dapat menjadi penggerak mempertahankan kelestarian alam dengan adanya potensi yang kita miliki mari bersama kitabpelihara kelestarian alam hayati yang ada disekitar kita terutama tanamannya harus dijaga dan dilestarikan.


Pemanfaatan aset Pemkab OKU ini sebagai koleksi tumbuhan dan satwa yang dapat dimanfaatkan untuk kepentingan penelitian, ilmu pengetahuan, pendidikan serta menunjang budidaya dan pariwisata selain sebagai tempat rekreasi, Taman Hutan Raya juga bisa dimanfaatkan untuk menanam berbagai jenis obat-obatan yang dihasilkan dari alam dan memiliki manfaat besar bagi masyarakat.


Turut hadir, Asisten 2 Setda OKU, Kadispora, Kadin Diknas, Kadin DLH, Ketua KPU,serta Undangan lainya. (rd)