Antusias nya Warga Sungai Kakap Vaksinasi di Polsek Sungai Kakap. -->

Iklan Semua Halaman

Antusias nya Warga Sungai Kakap Vaksinasi di Polsek Sungai Kakap.

Tuesday, October 26, 2021


KUBU RAYA Lalulintaskriminalitas.com - 
Polres Kubu Raya, melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Kakap,





Iptu Suyitnono.SH.MH., dan jajaran nya melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid -19 di Satu tempat yaitu di Polsek Sungai Kakap, 


untuk para warga sungai kakap dan sekitarnya, sebagai upaya untuk meminimalkan penyebaran virus corona. Selasa (26/10/2021) Pagi.


Kapolsek Kakap, Iptu Suyitno mengatakan, vaksinasi yang pertama adalah Vaksin Astrazeneka, ini sebagai rangkaian layanan dalam hari ini adalah untuk menyasar 150 warga masyarakat sungai kakap, kata Iptu Suyitno saat ditemui di Mapolsek Kakap, Iptu Suyitno menuturkan, Masyarakat Sungai kakap harus mendapat vaksin guna mendukung kekebalan komunal (herd immunity),minal dua kali, setiap masyarakat berhak atas kesehatan," katanya.


Menurut Kapolsek, Kesehatan haruslah diperhatikan secara serius, terutama bagi mereka yang kurang pemahamannya akan pentingnya Vaksinasi.


Iptu Sayitno, mengajak untuk mensukseskan Program  pemerintah


tertib Prokes, mari ikut Vaksinasi agar kita dapat persempit potensi penularan virusnya covid-19 yang masih cukup tinggi. Karena itu, salah satu cara yang dapat mencegah penularan varian baru dari Covid-19 adalah dengan mengajak warga masyarakat semua, supaya segara bervaksin. Agar kita bisa mencegah meluasnya akan virus covid-19, coba kita bayangkan saja jika salah satu dari mereka terkonfirmasi positif maka penyebaran Covid-19 akan begitu cepat lagi bila belum di vasin," katanya.


"Kapolsek Sungai Kakap mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Vaksinasi ini adalah untuk masyarakat sehat,kuat dan tetap  pentingnya akan vaksin covid -19," Pungkas Kapolsek Iptu Suyitno.SH,MH.

(Muhammad Budi)