Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Sungai Raya. Serta Penanda Tanganan Deklarasi Damai. -->

Iklan Semua Halaman


Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Sungai Raya. Serta Penanda Tanganan Deklarasi Damai.

Thursday, November 4, 2021


KUBU RAYA LalulintasKriminalitas.com
,-Pesta Demokrasi, Masing masing Calon Kepala Desa unjuk kebolehannya pada acara Penyampaian Visi  misi untuk pertarungan pemilihan Kepala Desa yang bertempat diruangan Aula Kantor Desa Sungai Raya ,Rabu,03/11/21.


Pada acara Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Sungai Raya 2021 tersebut dihadiri Bapak Babinsa Desa, Bapak Bhabinkamtibmas  Bapak Ibu Calon Kepala Desa Sungai raya, kepala Desa  sungai raya, Bapak Ketua Panwas dan anggota Panwas desa sungai raya,  tim sukses maupun pendukungnya serta kepala dusun dan Tokoh masyarakat Desa sungai raya juga tampak nadir.



Dalam sambutannya Suparjo, selaku ketua PPKD desa sungai raya  mengucapkan banyak terima kasih,"pada hari ini agendanya adalah menyampaikan Visi dan misi masing-masing Calon kepala Desa serta,Penanda tanganan  Deklarasi damai Tahap demi tahap sudah dilaksanakan semoga sampai pelaksanaan Pilkades pada Tanggal,17 Nopember, 2021.Tetapi tidak ada suatu hambatan apapun, saya mengajak, menghimbau memohon dan meminta tolong kepada bapak,dan Ibu  Calon kepala Desa maupun Tim suksesnya. Mari kita sama-sama mengamankan menjaga keamanan mensukseskan menertibkan jalannya Pilkades Damai, jangan sampai Perpecahan di antara kita, mari kita jaga keharmonisan siapapun yang terpilih adalah sama ingin membangun Desa Sungai Raya.   Kalah menang adalah hal biasa nama nya Demokrasi yang kalah harus legowo kata orang Jawa,yang menang jangan sampai besar kepala Mari kita sama-sama untuk membangun Desa sungai raya  lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya."himbau Suparjo

Suparjo Menambahkan,"Untuk kampanye dimulai pada tanggal 11-12-13 bulan November selama 3 hari, bila ada kampanye yang membuat atau yang dibikin adalah panitia PPKD. pelaksanaan kampanye saya mohon  koordinasi yang baik," Tegas Suparjo.


"Dan saya memohon kepada bapak-dan Ibu Calon kepala Desa apabila melaksanakan kampanye   tolong nanti agar kordinasi  juga dengan bapak Babinsa dan Panwas akan turun  ke lapangan untuk monitor." Ulasnya


selanjutnya,"Untuk masa  Tenang pada tanggal 14, 15, 16 Baliho yang terpasang  sudah harus Bersih."pungkas Suparjo.


Ditempat Acara yang sama Ketua Panitia Panwas Pilkades Sukadi menghimbau Apabila dilapangan dilokas  TPS ada masyarakat pemilih, maupun tim dari pendukung calon terjadi ada money politik uang, maupun penyimpangan dalam pemilihan suara Pilkades ia selaku ketua  Panwas akan menindak tegas  sesuai Peraturan perundang undangan yang telah diatur didalam pemerintahan Desa.

"Harapan saya terlaksana nya Pemilihan kepala Desa sungai raya pada tanggal,17 Nopember 2021. Aman dan Damai."Ucap Sukadi.


(Muhammad Budi)