Proyek Dilingkungan RSUD Duri Diduga Sarat Korupsi -->

Iklan Semua Halaman

Proyek Dilingkungan RSUD Duri Diduga Sarat Korupsi

Sunday, January 2, 2022


Duri, lalulintaskriminalitas.com
- Dibalik Wajah Baru RSUD Duri diduga banyak menyimpan Rahasia

.


Perehapan, Renovasi, Gedung, penambahan  Ruangan, Taman  di RSUD Mandau diduga sarat Korupsi, Duri (27/12/21)


Dipenghujung tahun 2021 terulang kembali ada proyek yang Tanpa Papan Anggaran, ada papan Anggaran tetapi Anggaran diduga tidak Wajar, ada papan anggaran tetapi tidak terlihat  kerjanya, 


Seperti pengecetan ulang Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan  Mandau, kabupaten Bengkalis, tidak memasang papan anggaran atau plang Proyek. Sementara proyek tersebut lumayan besar.



Begitu juga dengan Proyek renovasi  Taman juga tidak ada terlihat plang Proyek, bukankah plang proyek itu salah satu syarat pengerjaan proyek.



Kemudian Perehapan Ruangan Fisio Therapi di Plang Proyek tertulis Rp. 199.713.468.83  sementara ruangan Fisio Therapi tidak ada terlihat perubahan, aktifitas kedokteran terus berjalan diruangan tersebut hanya pemasangan pintu kaca dan ruangan tunggu yang terlihat dikeramik.



Selama pantauan beberapa hari di RSUD tidak ada tampak tim pengawas dari dinas terkait.



Dengan tidak adanya papan proyek masyarakat tidak bisa turut mengawasi proyek proyek tersebut karena tidak mengetahui Proyek apa, bahan apa anggaran berapa diproyek tersebut, sementara Ibu Bupati Kasmarni di Balehonya menghimbau masyarakat turut mengawasi kinerja dan Proyek proyek dipemerintahan  yang di anggarkan dari uang Rakyat tersebut.

Hal itu juga dibenarkan oleh salah seorang Warga yang  tidak menyebutkan namanya, ," saya tidak pernah melihat adanya plang proyek disitu," terangnya saat di konfirmasi.


Dan kemudian salah seorang pekerja juga membenarkan pengecatan di RSUD ini lebih kurang sudah 1 bulan, Katanya.


Saat  dikonfitmasi kepada pekerja mengenai Pengecatan tanpa papan Proyek, hal itu di bantah oleh salah seorang pekerja, bahwa plang proyeknya ada dilantai Tiga, katanya sambil menunjukan Papan Proyeknya,  


Kemudian ketika hendak silahturahmi dan konfirmasi ke Kabid Humas RSUD tentang proyek dilingkungan RSUD, namun sayang Humas mengatakan iya sibuk, ada rapat, katanya, lalu pergi. (Thamrin mz)