Rhoma Irama: Jakarta Perlu Sosok Pemimpin Yang Bisa Bawa Kedamaian -->

Iklan Semua Halaman

Rhoma Irama: Jakarta Perlu Sosok Pemimpin Yang Bisa Bawa Kedamaian

Monday, January 16, 2017

lalulintaskriminalitas.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama menyatakan, Jakarta membutuhkan pemimpin yang dapat membawa kedamaian untuk memimpin selama lima tahun ke depan. Hal itu dikatakan Rhoma saat menerima kunjungan Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Kita memerlukan sosok yang merangkul semua dan membawa damai untuk Jakarta," kata Rhoma seperti dilansir Antara, Minggu (8/1).

Anies mengunjungi kediaman Rhoma di Depok dalam rangka peringatan Maulid Nabi. Kunjungan itu sekaligus menghadiri tasyakuran Partai Idaman.

Anies mendapatkan sambutan hangat dari Rhoma. Laki-laki yang disebut 'Raja Dangdut' dan 'Ksatria Bergitar' itu menyambut Anies dengan salam dan pelukan.

Kepada Rhoma, Anies menyampaikan terima kasih atas undangan yang diberikan kepadanya. Dia sekaligus memohon maaf karena tidak bisa berlama-lama karena masih ada agenda maulid lain yang harus dihadiri.

"Saya ingin menyampaikan selamat kepada Pak Rhoma Irama dan Partai Idaman. Mudah-mudahan berhasil menjalankan seluruh amanah dan rencana yang dititipkan," tuturnya.

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 akan diikuti tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

Mereka adalah Agus Harimurti Yudhoyono- Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN. Kemudian Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat diusung PDIP, Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai NasDem.

Selanjutnya Anies Baswedan- Sandiaga Uno diusung Partai Gerindra dan PKS.( mdoG)
Sumber : merdeka.com