Warga Jalan Baru RT 01 RW 10 Ucapkan Ribuan Terima Kasih Kepada Kades Petani dan juga PGPA atas Pembangunan Portal . -->

Iklan Semua Halaman

Warga Jalan Baru RT 01 RW 10 Ucapkan Ribuan Terima Kasih Kepada Kades Petani dan juga PGPA atas Pembangunan Portal .

Wednesday, April 11, 2018

Lalulintaskriminalitas.com, Bengkalis. -Warga RT 01 RW 10 Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis ucapkan ribuan terima kasih kepada Kepala Desa Petani dan juga Humas PGPA yang telah memenuhi permintaan dari masyarakatuntuk membuat portal di Jalan Baru CPI ini.

Hal ini disampaikan beberapa Masyarakat kepada Lalulintaskriminalitas.com pada (10/04/2018).

Mereka sangat berterima kasih atas Pemasangan Portal yang ada di Jalan Baru CPI ini yang sebelumnya masyarakat memang sangat resah dengan mobil -mobil Tangki CPO dan juga Interkuler yang sering melewati jalan tersebut sehingga membuat akses jalan mereka rusak parah .

Dengan di pasang nya portal tersebut pastinya akan membuat Mobil Tangki CPO dan Interkuler sekelas Tronton yang bermuatan berat tidak dapat melintasi jalan tersebut sehingga mereka tidak khawatir akan jalan yang rusak di dikarenakan oleh Mobil - mobil tersebut.

Dan mereka juga berharap semoga dengan adanya Portal tersebut Jalan Baru CPI ini juga akan segera di perbaiki sehingga aktifitas masyarakat yang selama ini mengunakan jalan tersebut menjadi akses keluar masuk ,baik untuk bekerja maupun ke ladang akan kembali normal tanpa adanya ke kesulitan melewati jalan yang becek,berlobang dan rusak parah. ( Lap.GLH )